Selalu Terlihat Ceria, 4 Zodiak Ini Memiliki Kepribadian Seperti Anak Bungsu

Adakah zodiakmu di sini? Yuk, coba cek artikelnya.

oleh Bella Zoditama diperbarui 26 Nov 2023, 08:04 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2023, 08:04 WIB
Selalu Terlihat Ceria, 4 Zodiak Ini Memiliki Kepribadian Seperti Anak Bungsu
Selalu Terlihat Ceria, 4 Zodiak Ini Memiliki Kepribadian Seperti Anak Bungsu (dok. Unsplash.com/Antonino Visalli)

Liputan6.com, Jakarta - Adakah di antara Anda yang merupakan anak bungsu dalam keluarga? Biasanya, anak bungsu dikenal ceria dan menyenangkan bagi orang-orang di sekitar mereka.

Nah, rupanya ada beberapa orang yang kepribadiannya seperti anak bungsu, meskipun mereka sendiri bukan anak yang paling kecil. Alasannya tentu saja karena zodiak yang mereka miliki.

Di mana sama seperti anak bungsu, mereka juga terkenal lucu, menawan, walau sedikit menyebalkan. Mereka pun punya pesona tersendiri yang tidak dimiiiki orang lain.

Jika Anda sendiri memiliki seorang atau beberapa orang adik, kamu pasti tahu bahwa mustahil memprediksi langkah mereka selanjutnya. Seperti misalnya, baik seorang adik perempuan atau laki-laki akan datang ke kamar Anda tanpa pemberitahuan hanya untuk memukul Anda dengan bantal atau mematikan lampu sebelum mereka pergi.

Menurut astrolog Stina Garbis seperti yang telah kami himpun dari Bustle, Kamis (23/11/2023), banyak orang yang memiliki penempatan tanda udara di bagan astrologi mereka memiliki energi konyol yang sama seperti anak bungsu.

Selain itu, mereka juga memiliki cara alami dalam menggunakan kata-kata yang memungkinkan mereka menikmati keuntungan menjadi saudara muda. Kemudian, ada juga faktor-faktor lain sebagai pendukungnya, seperti planet yang berkuasa dan juga turut mengambil peran.

Lalu, siapa sajakah empat zodiak yang kira-kira memiliki kepribadian seperti anak bungsu, ya? Teruslah membaca di bawah ini untuk mengetahui tanda-tanda zodiak yang memberikan kesan “anak bungsu” yang kuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Gemini

Alasan Gemini Menjadi Zodiak yang Paling Dibenci
Ilustrasi Zodiak Gemini Credit: pexels.com/Omar

Gemini, tentunya menjadi zodiak pertama yang memiliki energi "anak bungsu" yang paling jelas terlihat.

“Dengan tanda udara yang bisa berubah, mereka menggambarkan getaran yang sangat konyol dan sulit untuk bersikap serius,” kata Garbis.

Merekalah yang akan melemparkan kentang goreng kepada Anda di restoran, hanya untuk tertawa.

“Ini juga karena penguasa Merkurius mereka, yang merupakan pengacau zodiak,” tambahnya.

Sama seperti anak bungsu, Gemini juga paling sulit duduk diam. Jika Anda melakukan perjalanan jauh bersama mereka, mereka akan bertanya “apakah kita sudah sampai?” seperti yang biasa dilakukan adik terakhirmu di kursi belakang.

Mereka juga mengatakan dengan tepat apa yang ada dalam pikiran mereka. Jika percakapan mulai melambat, hanya masalah waktu sebelum mereka mengumumkan dengan lantang bahwa mereka bosan.


2. Leo

Arti Mimpi Bertemu Teman yang Bermakna Baik
Ilustrasi Mimpi Bertemu Seseorang Credit: pexels.com/Antoni

Jika seseorang memiliki penempatan Leo di chart zodiak mereka, Anda dapat yakin mereka akan memberikan kesan anak bungsu. Hal ini disebabkan oleh energi api Leo yang tetap, kata Garbis, yang dapat membuat seseorang rentan terhadap drama dan sandiwara.

Beberapa orang dengan zodiak Leo, biasanya memiliki bercandaan yang berbeda dengan orang lain. Maka tidak heran membuat mereka mendapatkan reputasi sebagai orang yang sedikit menyebalkan.

Walaupun begitu, mereka sendiri sangat bangga dengan predikat tersebut. Sebab, mereka juga suka menjadi pusat perhatian. 

Leo dikenal memiliki banyak pesona, dan memungkinkan mereka memperlakukan semua orang yang mereka temui seperti saudara yang sangat dekat. Inilah sebabnya mengapa mereka dengan senang hati akan membongkar kulkas Anda hanya untuk mencari makanan ringan atau meminjam semua pakaian Anda, dan Anda bahkan tidak bisa marah.​


3. Aquarius

Kejujuran adalah sifat dasar yang penting
Ilustrasi berbincang bersama teman. (unsplash.com/@priscilladupreez)

Jika seseorang adalah yang tertua dalam keluarga, mereka masih akan mengeluarkan energi besar seperti anak bungsu. Tentu saja karena mereka seorang Aquarius.

Sebagai tanda udara yang diperintah oleh Uranus, mereka dikenal sedikit tidak teratur dan mengganggu. Namun, mereka sepertinya tidak pernah melakukan kesalahan apa pun.

“Kapan pun ada kesalahan yang mereka lakukan, Aquarius adalah orang yang berkata, 'Bukan saya yang melakukannya, mereka yang melakukannya!' karena mereka sulit menerima kesalahan,” kata Garbis.

Lucunya, kebanyakan orang dengan senang hati membiarkan mereka melakukan kesalahan karena mereka tenang, menawan, dan sedikit naif.

Aquarius juga dikenal menyukai momen mengejutkan, yang merupakan puncak energi dari anak bungsu. Sebagai seorang anak, mereka melompat keluar dari pohon dan menguji batasnya. Sebagai orang dewasa, mereka suka mendapatkan tindikan dan tato yang menarik, hanya untuk melihat apa yang orang katakan.


4. Pisces

Contoh ilustrasi berbicara dengan teman
Dengan membicarakan apa yang kamu rasakan saat ulang tahun pada temanmu akan membantu dirimu menjadi lebih rileks atas hal yang kamu alami (Foto: Unsplash.com/Priscilla Du Preez)

"Sebagai tanda air yang emosional, orang pasti akan segera menyelamatkan Pisces," kata Garbis.

Jika Anda mengenal seorang Pisces, Anda mungkin merasa terdorong untuk mengingatkan mereka untuk minum air dan tidur pada jam yang wajar. Seolah-olah mereka adalah adik Anda.

Anda juga mungkin belajar bahwa Anda perlu membawakan makanan ringan untuk mereka setiap kali Anda pergi keluar, karena mereka akan kelaparan. Sebab, Pisces secara alami mengasuh dan merawat diri mereka sendiri.

Maka rasanya suulit untuk melihat mereka kesal. Terutama karena mereka tidak menahan diri. Nah, apakah Anda ada yang berzodiak Pisces dan mengamini hal ini?

Dari keempat zodiak yang disebutkan, seberapa tepat deskripsinya dengan kepribadian Anda?

Infografis Gejala dan Pencegahan Cacar Monyet
Infografis Gejala dan Pencegahan Cacar Monyet (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya