Pidato Macaulay Culkin di Hollywood Walk of Fame untuk Tunangannya Bikin Baper Netizen

Pidato Macaulay Culkin untuk tunangannya di Hollywood Walk of Fame membuat netizen baper

oleh Sulung Lahitani diperbarui 04 Des 2023, 17:05 WIB
Diterbitkan 04 Des 2023, 17:05 WIB
Macaulay Culkin, Brenda Song, dan anak meeka, Dakota Song Culkin. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Macaulay Culkin, Brenda Song, dan anak mereka, Dakota Song Culkin. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Home Alone, Macaulay Culkin (43) dan tunangannya, Brenda Song (35), secara mengejutkan tampil di depan umum bersama kedua anak mereka—Dakota yang berusia 2 tahun, dan seorang bayi laki-laki yang kelahirannya terungkap pada bulan Maret—saat ia menerima bintangnya di Hollywood Walk of Fame 1 Desember 2023 lalu.

Menurut Today, Dakota menampilkan gaya rambut mohawk dan jumpsuit biru di karpet merah, sementara adik laki-lakinya melengkapi penampilannya yang menggemaskan dengan sweter putih dan rompi biru pucat.

Keluarga 'sungguhan' Macaulay bukan satu-satunya yang hadir untuk acara besar tersebut. Faktanya, Catherine O'Hara, yang berperan sebagai ibunya dalam film Home Alone tahun 1990 dan sekuelnya tahun 1992, turut hadir di sana.

Meskipun penggemar telah melihat Macaulay di layar sejak dia masih kecil, dia cenderung menyembunyikan kehidupan pribadinya dari sorotan. Faktanya, sang kekasih Brenda, yang pertunangannya dikonfirmasi pada tahun 2022, hanya menghadiri beberapa acara publik bersama dan hanya sesekali berbagi kabar tentang dunia keluarga mereka.

Ketika Macaulay Culkin menerima bintangnya di Hollywood Walk of Fame pada 1 Desember, tunangannya, Brenda Song, menyemangatinya. Pada kesempatan tersebut, Culkin memberikan pidato terkait Hollywood of Fame miliknya mengenai sang kekasih.

"Kamu benar-benar segalanya. Kamu juaraku," katanya, membuat Brenda tampak emosional. 

“Kamu satu-satunya orang yang lebih bahagia bagiku hari ini dibandingkan aku. Kamu bukan hanya wanita terbaik yang pernah kukenal, kamu juga orang terbaik yang pernah kukenal. Kamu telah memberiku semua tujuanku. Kamu telah memberiku keluarga."

Pidato tersebut membuat netizen yang menonton acara tersebut baper dan mengagumi kebersamaan pasangan tersebut. Kedua mantan bintang cilik ini mulai berkencan pada tahun 2017 saat syuting drama komedi Seth Green "Changeland" di Thailand. Sebelumnya, Macaulay Culkin pernah membicarakan tentang keseriusan hubungannya dengan Song saat penampilannya di podcast "The Joe Rogan Experience" tahun 2018 lalu.

"Saya memiliki kehidupan yang baik sekarang. Saya punya teman wanita yang spesial. Kami punya seekor anjing dan kucing. Bertukar kunci adalah satu hal. Mendapatkan kucing adalah hal lain."

Di sisi lain, juga terlihat jelas bahwa Brenda Song begitu menghormati kesetiaan pasangannya itu. Tak hanya itu, ia juga bangga dengan Culkin yang mau berbagi tugas rumah dengannya.

'Pacarku dan aku sangat aktif,' kata bintang Dollface itu dalam wawancara tahun 2022 dengan The Cut. 

"Kami tidak punya pengasuh, tapi ibuku sudah berada di sini bersama kami sejak putraku lahir. Usianya sekarang 9 bulan. Saat aku bekerja, ibuku akan membawanya ke lokasi syuting sehingga aku bisa menyusui dan menemuinya selama hari."

Dia menambahkan, "Orang-orang banyak bercerita tentang persalinan dan kehamilan, tapi tidak tentang trimester keempat. Kepada pacar saya yang sedang hamil, saya katakan, pastikan Anda mendapat bantuan. Karena naluri Anda ingin melakukan semuanya dan Anda secara fisik tidak bisa."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Macaulay Culkin Terima Hollywood Walk of Fame Sambil Reuni dengan Ibu Palsunya di Home Alone, Aktris Catherine O'Hara

Catherine O'Hara dan Macaulay Culkin  (Jordan Strauss/Invision/AP)
Catherine O'Hara dan Macaulay Culkin (Jordan Strauss/Invision/AP)

Macaulay Culkin menerima bintang ikonis Hollywood Walk of Fame pada Jumat (1/12/2023) kemarin. Ada yang istimewa dalam prosesi penyerahan bintang, yang digelar di Los Angeles.

Aktris senior Catherine O'Hara ikut hadir dan memberikan pidato untuk acara spesial ini. Ia adalah pemeran ibunda Kevin dalam film kondag yang dibintangi Macaulay Culkin, Home Alone.

Dilansir dari People, dalam pidato yang ia sampaikan, wanita 69 tahun ini mengenang performa sang mantan aktor  cilik dalam Home Alone.

“Home Alone dulu, sekarang dan ke depannya akan selalu menjadi sensasi dunia  yang begitu dicintai... alasan keluarga di seluruh dunia tidak bisa melewatkan setahun tanpa menonton dan mencintai Home Alone, adalah karena Macaulay Culkin,” kata Catherine O’Hara.

Selengkapnya...


6 Potret Terbaru Macaulay Culkin, Kini Punya Anak Balita Seimut Si Kevin di Home Alone

Macaulay Culkin dan Brenda Song. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Macaulay Culkin dan Brenda Song. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Setiap tahunnya, saat memasuki bulan Desember, biasanya banyak orang akan kembali teringat dengan Macaulay Culkin. Maklum, filmnya, Home Alone kerap kembali diputar jelang liburan akhir tahun—meski aslinya film ini pertama tayang pada 1990 silam.

Namun kini Macaulay Culkin kembali mendapat lampu sorot karena alasan berbeda. Pada Jumat (1/12/2023) lalu ia mendapat bintang di Hollywood Walk of Fame yang ikonis.

 Dalam satu dekade belakangan, Macaulay Culkin memang tak terlalu banyak tampil di muka publik. Namun ia masih cukup aktif di dunia hiburan. Ia sempat aktif dalam band rock komedi the Pizza Underground yang bubar pada 2016, dan ikut tampil dalam American Horror Story: Double Feature yang tayang pada 2021.

Di sisi lain, pria 43 tahun tersebut kini menjadi seorang ayah. Dilansir dari People, ia dan sang tunangan, Brenda Song, telah dikaruniai dua anak laki-laki.

Selengkapnya...

Infografis Journal
Infografis Journal Dunia Kepanasan, Akibat Perubahan Iklim Ekstrem?. (Liputan6.com/Tri Yasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya