3 Zodiak Ini Jago Mengorek Informasi, Punya Bakat Alami Jadi Detektif

Berikut ini daftar zodiak yang jago mengorek informasi dan punya bakat alami menjadi detektif

oleh Sulung Lahitani diperbarui 08 Jan 2024, 07:06 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2024, 07:06 WIB
Berkarismatik
Ilustrasi Zodiak Aquarius Credit: pexels.com/Moose

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tanda zodiak adalah detektif alami. Mereka dapat mengumpulkan informasi paling acak tentang topik apa pun untuk menjawab pertanyaan dan memecahkan masalah secara efektif, seolah-olah itu adalah tugas mereka.

Keterampilan detektif mereka sangat berguna dalam banyak hal. Jika Anda akan pergi berkencan, tanda-tanda zodiak ini dengan senang hati akan melakukan pemeriksaan latar belakang sementara untuk menggali informasi kotor atau menarik yang mungkin berguna untuk diketahui.

Mereka juga akan mendukung Anda jika pasangan Anda bertindak sedikit licik. Menerima chat perselingkuhan? Temukan foto Instagram yang aneh? Biarkan mereka melakukan keajaiban detektif untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Hal yang paling mengesankan adalah mereka dapat menemukan jawaban dengan sedikit atau tanpa informasi sama sekali. Jika Anda mencoba mengingat nama sebuah lagu, yang harus Anda lakukan hanyalah mengatakan bahwa Anda mendengarnya di iklan pada tahun 2019 dan mereka akan segera mengetahuinya.

Menurut Michelle Bell, pendiri aplikasi astrologi Cosmic Fusion, zodiak-zodiak ini memiliki apa yang diperlukan untuk mengumpulkan pengetahuan dan mengungkap rahasia berkat kekuatan planet penguasa mereka. Energi astrologi mereka memberi mereka rasa haus akan pengetahuan, serta keterampilan yang diperlukan untuk mengumpulkan petunjuk — sehingga Anda selalu dapat mengandalkan mereka untuk mengungkap segala sesuatunya. 

Di bawah ini adalah tiga zodiak yang merupakan detektif terbaik menurut astrologi. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Gemini

[Bintang] Penuh Iri, Liat Tetangga Punya Mobil 5 Zodiak Ini Stres Sendiri
Capricorn. (Sumber foto: unsplash.com)

Jika Anda tidak dapat mengingat nama sebuah lagu, yang harus Anda lakukan hanyalah menyanyikan satu kata untuk seorang Gemini dan mereka akan menemukannya dalam hitungan detik. Sebagai tanda udara yang diwakili oleh si kembar, Gemini sangat tajam dan cepat dalam bertindak, dan itu berarti pandai dalam memecahkan masalah, kata Bell.

Mereka selalu mengetahui kata kunci yang tepat untuk Google, dan mereka juga termotivasi oleh rasa haus mereka akan pengetahuan. Jika Anda ingin mengetahui jawaban atas pertanyaan trivia atau nama aktor acak dalam film tahun 80-an, seorang Gemini akan mengetahuinya.

Mereka juga dapat menerapkan keterampilan detektif mereka dalam dunia kencan. Seorang Gemini akan dengan ahli mengumpulkan informasi untuk memberi tahu Anda jika seseorang masih lajang - percayalah. 

Dan, berkat kepribadian mereka yang serba bisa dan cerewet, Bell mengatakan bahwa mereka dapat dengan mudah beradaptasi dengan situasi apa pun dan berbaur dengan lingkungan yang berbeda, hampir seperti agen yang menyamar.

 


2. Scorpio

karakter zodiak
ilustrasi perempuan bekerja/Photo by bongkarn thanyakij from Pexels

Khawatir pasangan Anda selingkuh? Scorpio akan berkeliling kota bersama Anda untuk mencari petunjuk — dan mereka tidak akan berhenti sampai Anda mengetahui apa yang terjadi. Mereka juga yang terbaik dalam memecahkan teks rahasia, jadi jika ragu, serahkan ponsel Anda kepada mereka.

Scorpio adalah penyelidik alami. “Mereka punya cara untuk mengungkap rahasia, dan mereka bisa memecahkan misteri dari jarak satu mil,” kata Bell. Itu semua berkat planet penguasa mereka, Pluto, yang mewakili transformasi.

Zodiak air ini suka menyelinap, mengungkapkan kebenaran tersembunyi, dan melihat ke bawah permukaan. Dan karena mereka sangat keren dalam hal ini, Anda tidak akan pernah tahu kapan mereka mengumpulkan petunjuk atau membaca pikiran Anda dengan santai. 

“Hal ini juga membantu jika mereka memperhatikan hal-hal kecil – sedikit perubahan dalam nada bicara atau perilaku seseorang, pandangan sekilas, atau bukti kecil yang diabaikan orang lain,” kata Bell.

 


3. Pisces

Zodiak
Ilustrasi/copyright unsplash.com/anthony tran

Sebagai zodiak yang berzodiak air yang diperintah oleh Neptunus, Pisces terkadang tampak menyendiri dan sederhana, tetapi itu tidak berarti mereka tidak akan mengenakan topi detektif dan mulai bekerja bila diperlukan, kata Bell. Kenyataannya, penampilan luar itu menguntungkan mereka, karena tak seorang pun mengira mereka begitu licik.

Jika mereka memerlukan informasi lebih lanjut, mereka akan menemukannya. Ini adalah teman yang secara ajaib memberikan info latar belakang seseorang yang Anda temui di Tinder. Beri mereka nama depan, beberapa menit, dan mereka akan mengetahui keseluruhan kisah hidup mereka.

Zodiak ini dapat melacak apa pun yang Anda butuhkan, baik itu tiket konser yang terjual habis atau kaos tertentu yang Anda lihat di TikTok. Seperti yang dikatakan Bell, “Indra keenam membimbing mereka dan mereka sering kali mengikuti firasat mereka, yang selalu mengarahkan mereka ke arah yang benar.”

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya