4 Zodiak yang Suka Ragu dengan Hubungan Cintanya

Meskipun keraguan adalah bagian alami dari hubungan apa pun, beberapa zodiak cenderung mengalaminya lebih intens dibandingkan yang lain.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 03 Jul 2024, 08:03 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2024, 08:03 WIB
4 Zodiak yang Suka Ragu dengan Hubungan Cintanya
4 Zodiak yang Suka Ragu dengan Hubungan Cintanya. Photo by Uliana Soboleva on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan bisa menjadi perjalanan emosi yang naik turun, dari cinta dan kegembiraan hingga keraguan dan ketidakpastian.

Meskipun keraguan adalah bagian alami dari hubungan apa pun, beberapa zodiak cenderung mengalaminya lebih intens dibandingkan yang lain. 

Seperti beberapa zodiak ini yang sering mengalami keraguan dalam hubungan, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Rabu (3/7/2024).

1. Cancer

Cancer adalah individu yang sangat sensitif dan intuitif yang seringkali kewalahan oleh emosinya. Sifatnya yang suka mengasuh membuat mereka cenderung overthinking, apalagi jika menyangkut urusan hati.

Mereka mungkin meragukan niat pasangannya atau khawatir akan rentan, sehingga menimbulkan perasaan tidak aman dan keraguan pada diri sendiri. 

Pemilik zodiak ini bisa mendapatkan manfaat dari komunikasi terbuka dan kepastian dari pasangannya untuk meredakan ketakutannya dan membangun kepercayaan dalam hubungannya.

2. Virgo

Virgo dikenal karena perhatiannya yang cermat terhadap detail dan pikiran analitis, sifat yang terkadang bisa menjadi bumerang dalam hubungan. 

Mereka cenderung menganalisis situasi secara berlebihan dan meremehkan kekurangan, baik dalam diri mereka maupun pasangannya, sehingga menimbulkan perasaan ragu dan tidak puas. 

Individu dengan zodiak ini dapat meredakan keraguannua dengan melatih rasa menyayangi diri sendiri dan menerima ketidaksempurnaan, menyadari bahwa tidak ada hubungan yang sempurna dan bahwa pertumbuhan berasal dari penerimaan dan kompromi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Libra

Ilustrasi wanita sedang menghirup udara segar
Ilustrasi wanita sedang menghirup udara segar. (Sumber: Unsplash)

Libra dikenal karena keinginannya akan keharmonisan dan keseimbangan dalam semua bidang kehidupan, termasuk hubungan. 

Namun, keragu-raguan dan ketakutan mereka akan konflik seringkali menimbulkan keraguan dan ketidakpastian.

Mereka mungkin ragu-ragu dalam mengambil keputusan atau khawatir membuat pilihan yang salah, sehingga menyebabkan mereka merasa terjebak atau tidak puas dalam hubungan mereka.

Libra dapat mengatasi keraguannya dengan belajar memercayai intuisinya dan menegaskan kebutuhannya, serta menemukan keseimbangan antara kompromi dan ekspresi diri.


4. Scorpio

wanita pantai
ilustrasi perempuan berlibur ke pantai/copyright unsplash.com/Linda Xu

 

Scorpio dikenal karena hasratnya yang kuat dan keinginannya akan kedalaman emosional dalam hubungan. Namun, kebutuhannya akan kendali dan kerahasiaan terkadang menimbulkan keraguan dan kecurigaan. 

Mereka terpaku pada pengungkapan kebenaran tersembunyi atau menguji kesetiaan pasangannya, yang dapat menciptakan ketegangan dan rasa tidak aman dalam hubungan.

Pemilik zodiak ini dapat meredakan keraguannya dengan mempraktikkan kerentanan dan kepercayaan, membiarkan dirinya terbuka dan jujur ​​​​dengan pasangannya tanpa takut dikhianati atau ditolak.

Infografis Soal Zodiak
Bagaimana Cara Menyikapi Soal Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya