Top 3: Zodiak yang Lebih Suka Hubungan Jangka Panjang

Artikel tentang 4 zodiak ini menghindari hubungan santai, lebih suka komitmen jangka panjang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 01 Okt 2024, 10:03 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2024, 10:03 WIB
Top 3: Zodiak yang Lebih Suka Komitmen Jangka Panjang
Top 3: Zodiak yang Lebih Suka Komitmen Jangka Panjang - copyright/unsplash/Chu Viết Đôn

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki pendekatan unik terhadap hubungan. Namun, segelintir individu cenderung menghindari hubungan santai dan lebih mendambakan komitmen jangka panjang. Mereka adalah individu yang sensitif dan cepat merasakan kecocokan yang mendalam dengan orang lain.

Mereka percaya bahwa cinta sejati adalah tentang berbagi kehidupan bersama, bukan sekadar momen sesaat. Bagi mereka, hubungan yang berkomitmen adalah kunci untuk menemukan kebahagiaan sejati dalam cinta.

Seperti beberapa zodiak ini yang menghindari hubungan santai dan mendambakan ikatan emosional yang mendalam, seperti melansir dari Pinkvilla.

Aries

Aries dikenal percaya diri, seringkali memiliki harapan tinggi terhadap pasangannya. Kecenderungan ini membuat mereka mengalami banyak putus cinta, dan proses pencarian pasangan ideal terkadang melelahkan.

Mereka membenci hubungan kasual dan lebih memilih untuk berkomitmen ketika sudah merasakan ketertarikan yang kuat. Bagi pemilik zodiak ini, komitmen adalah cara untuk melindungi perasaannya saat cinta mulai tumbuh.

Artikel tentang 4 zodiak ini menghindari hubungan santai, lebih suka komitmen jangka panjang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lihat kecocokan terbaik dan terburuk untuk setiap zodiak di sini.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 8 rahasia awet muda dan mencegah penuaan ini bisa kamu coba.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Menghindari Hubungan Santai, Lebih Suka Komitmen Jangka Panjang

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ilustrasi wanita bahagia
Ilustrasi wanita bahagia. (Sumber: Unsplash)

 

Pisces

Pisces adalah sosok yang bijaksana dan selalu mendambakan hubungan yang langgeng. Mereka sering merenungkan perasaan pasangan dan masa depan hubungannya.

Rasa khawatir ini membuat individu dengan zodiak ini lebih suka bertemu dengan orang-orang yang juga mencari komitmen jangka panjang, daripada sekadar hubungan sementara. Mereka merasa kesepian saat harus pulang sendirian setelah kencan kasual yang tidak berarti.

Selengkapnya...


2. Lihat Kecocokan Terbaik dan Terburuk untuk Setiap Zodiak di Sini, Bagian I

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian zodiak/Photo by Nan Ding from Pexels

Meskipun banyak orang yang suka belajar tentang diri mereka sendiri melalui sudut pandang astrologi, menyalurkan praktik tersebut untuk lebih memahami dinamika hubungan bisa sangat memabukkan.

Bagaimanapun, mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana Anda terhubung atau berselisih dengan seseorang bisa memberdayakan dan memvalidasi. Dan ada banyak lapisan dalam apa yang para astrolog sebut sebagai sinastri, atau analisis kelahiran dua orang, atau bagan kelahiran.

Sebagai permulaan, meskipun sangat bermanfaat untuk memulai dengan tanda matahari Anda sendiri dan orang lain—yang mengawasi identitas dan citra diri Anda—ada begitu banyak detail dan lapisan lain dari bagan kelahiran Anda yang dapat menggambarkan hubungan yang mendasarinya.

Moon sign Anda bisa sangat dekat dengan sun sign orang lain, yang merupakan salah satu indikator kecocokan yang paling kuat, karena rasa diri seseorang sejalan dengan kepribadian emosional orang lain. Meski begitu, saat Anda membaca lebih lanjut tentang kecocokan zodiak, sebaiknya Anda mempertimbangkan seluruh bagan kelahiran Anda, jika Anda memilikinya.

Berikut ini zodiak yang paling cocok dan tidak cocok berdasarkan masing-masing zodiak seperti dihimpun dari Instyle.

Aries

Paling cocok: Leo, Sagitarius, Gemini, Aquarius

Zodiak yang berada di bawah elemen yang sama (artinya api, tanah, udara, atau air) cenderung memiliki chemistry yang paling alami, karena zodiak-zodiak ini membentuk sudut harmonis yang disebut trine satu sama lain. Namun, dalam kasus zodiak berelemen api, hubungan bisa menjadi sedikit garing, karena keduanya cenderung berorientasi pada tindakan dan tertarik untuk menjalankan acara. 

Namun, mereka mungkin juga berbagi gairah, kreativitas, dan kegembiraan hidup yang sama. Itu cenderung terjadi pada zodiak api kardinal Aries dengan zodiak api lainnya, Leo yang karismatik dan Sagitarius yang bersemangat untuk berkelana. Aries yang ambisius dan kompetitif juga akan cocok dengan dua zodiak udara: Gemini yang sosial, aktif, dan Aquarius yang berpikiran masa depan dan mandiri.

Paling tidak cocok: Libra, Capricorn, Cancer

Meskipun Aries dan Libra adalah dua sisi mata uang yang sama seperti sisi berlawanan dari satu sumbu, zodiak berelemen api yang suka berdebat dan zodiak dengan elemen udara kardinal yang mencari harmoni mungkin merasa sulit untuk menemukan titik temu.

Aries juga memiliki kualitas atau modalitas yang sama dengan Cancer yang tulus, sentimental, dan sensitif serta Capricorn yang tekun, pekerja keras, dan serius, yang berarti mereka membentuk persegi, sudut yang dapat memacu ketegangan, untuk sebagian besar, dan terkadang, produktivitas, mengingat kardinalitas mereka yang sama, atau minat dalam memulai visi gambaran besar.

Selengkapnya...


3. 8 Rahasia Awet Muda dan Mencegah Penuaan Ini Bisa Kamu Coba

Contoh ilustrasi menghabiskan waktu bersama teman-teman
Menyisihkan waktu dengan bermain bersama teman terdekat dapat menjadi ritual sederhana untuk membuat kulit tetap awet muda (Foto: Unsplash.com/Jarritos Mexican Soda)

Semua orang bermimpi untuk memutar balik waktu, dan merasa atau tampak lebih muda - dan semakin banyak orang yang mengira mereka telah menemukan rahasia untuk hidup lebih lama.

Biohacking adalah tren terbaru yang memiliki banyak manfaat, termasuk membantu Anda hidup lebih lama, meningkatkan kebugaran fisik, dan bahkan meningkatkan fungsi kognitif; sekaligus mengurangi peradangan dan menurunkan risiko penyakit kronis. Namun, beberapa orang juga mengatakan bahwa itu hanya mode yang menghabiskan banyak biaya dan tidak memiliki dasar ilmiah.

Tim Gray, 45 tahun, yang tinggal di London, adalah salah satu pakar biohacking terkemuka di Inggris. Ia mengatakan bahwa ia mengubah kesehatannya – dan hidupnya – dengan menerapkan prinsip-prinsip biohacking dalam praktik.

“Biohacking jelas telah menjadi kata kunci, tetapi secara sederhana itu berarti perawatan kesehatan preventif dan pengoptimalan kesehatan,” kata Tim. 

“Dua belas tahun yang lalu saya adalah CEO dari agensi pemasaran saya sendiri dan hidup sesuai dengan mentalitas 'bekerja keras, bermain lebih keras'. Saya akhirnya kelelahan dan jatuh sakit parah. Saya tidak punya energi untuk bertahan hidup setiap hari."

“Tidak seorang pun dapat membantu saya, jadi saya mengatasinya sendiri. Melalui penelitian dan eksperimen sendiri, saya memperbaiki semua masalah saya. Sekarang, lebih dari satu dekade kemudian, saya berada dalam kondisi puncak dan memiliki usia biologis 24 tahun, meskipun telah berusia 45 tahun awal tahun ini.”

Ini adalah klaim yang mengesankan – tetapi biohacking bukan hanya tentang memutar balik waktu, kata Tim.

“Beberapa orang mungkin ingin melakukan biohacking pada gaya hidup mereka sehingga mereka dapat terlihat dan merasa semuda mungkin, yang lain mungkin ingin membalikkan masalah kesehatan kronis, dan yang lain mungkin hanya ingin mencoba dan hidup hingga usia 150 tahun. Apa pun tujuan mereka, prinsip dasarnya sama – biohacking adalah tentang menyempurnakan pola makan, tidur, hidrasi, dan lingkungan sehingga Anda bekerja bersama tubuh Anda untuk menghasilkan hasil yang diinginkan.”

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya