Pentingnya Desain Interior yang Berkualitas, Jadi Kunci Kenyamanan Hunian

Dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya desain, banyak orang mulai mencari solusi untuk menciptakan suasana yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 23 Okt 2024, 19:02 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2024, 19:02 WIB
Pentingnya Desain Interior yang Berkualitas, Jadi Kunci Kenyamanan Hunian
Pentingnya Desain Interior yang Berkualitas, Jadi Kunci Kenyamanan Hunian (dok. unsplash.com/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Keindahan tampilan rumah menjadi prioritas utama bagi banyak individu. Untuk itu, perencanaan interior sejak awal pembangunan rumah sangat penting. Rumah bukan hanya sekadar tempat tinggal, tetapi juga ruang untuk tumbuh, berkembang, dan berlindung, sehingga kenyamanan menjadi kunci utama yang harus dijaga.

Dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya desain, banyak orang mulai mencari solusi untuk menciptakan suasana yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Kualitas hidup yang baik sangat dipengaruhi oleh lingkungan tempat tinggal.

“Memilih desain interior yang tepat adalah langkah kunci menuju kehidupan yang lebih baik,” ungkap  owner Decova Interior, Jerswind Hwang, dalam keterangannya, Rabu (23/10/2024).

Perusahaan ini menawarkan solusi terbaik dengan desain yang menggabungkan nuansa klasik dan modern yang elegan.

Sebagai pemimpin di industri desain interior di Jakarta, Decova Interior fokus pada hunian high-end yang mengusung gaya klasik modern yang abadi.

Perusahaan ini telah dipercaya untuk mengerjakan berbagai proyek desain interior rumah mewah di kawasan prestisius seperti Discovery Alton Bintaro Jaya di Tangerang Selatan, Pantai Indah Kapuk di Jakarta Utara, serta daerah lainnya seperti BSD, Pondok Indah, Kemang, dan Menteng.

Beri solusi hunian ramah lingkungan dengan teknologi terkini

Decova Interior tidak hanya melayani wilayah Bintaro, tetapi juga menjangkau klien dari seluruh Indonesia, termasuk Kupang dan Samarinda.

"Kami kini juga memiliki klien di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Samarinda, Kalimantan Timur," sambungnya.

Lebih dari sekadar estetika, Decova Interior juga fokus pada desain yang meningkatkan kesejahteraan penghuninya melalui penempatan layout yang optimal. Mereka menawarkan solusi hunian yang ramah lingkungan dengan penggunaan material berkelanjutan dan teknologi terkini.

 

Hunian yang nyaman bisa tingkatkan kualitas hidup

Dengan pengalaman lebih dari 16 tahun, tim profesional Decova memiliki pemahaman mendalam tentang kebutuhan hunian.

“Desain interior yang berkualitas tidak hanya menciptakan tempat tinggal yang indah, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup penghuninya,” tambah Jerswind.

Rumah yang dirancang dengan baik dapat menjadi cerminan diri dan gaya hidup penghuninya, menciptakan ruang yang nyaman dan penuh inspirasi.

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan
Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya