Kurangnya Sosialisasi Perbaikan Jembatan Karang Pilang

Perbaikan Jembatan Karang Pilang yang selama ini di jadikan penghubung antara Surabaya-Sidoarjo mengakibatkan kemacetan.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Sep 2013, 16:50 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2013, 16:50 WIB
karangpilang-25092013.jpg
Citizen6, Surabaya: Jembatan Karang Pilang yang selama ini di jadikan penghubung antara Surabaya-Sidoarjo, pada Rabu 25 September 2013 mulai dilakukan perbaikan.

Alat crane yang di datangkan pada dini hari kemarin sempat membuat masyarakat bertanya-tanya. Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang ibu penjual yang menjajakan dagangannya di sekitar lokasi tersebut. "Dari tadi pagi sudah ada di situ mas, bikin macet," katanya.

Hesti Samporno, selaku Dinas Perhubungan (Dishub Sidoarjo) mengungkapkan,"proyek ini adalah proyek besar dengan menggunakan dana APBN dari pemerintah pusat yang di wakilkan Binamarga melaui Dishub Sidoarjo."

Akibat kurangnya sosialisasi dari Binamarga kepada aparat keamanan, Dishub, dan masyarakat sekitar membuat lalu lintas Karang Pilang yang menghubungkan antara Surabaya- Sidoarjo mengalami macet. (Kelompok 9)

Kelompok 9 adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya