Ini Perubahan Gaya Melania Trump sejak Menjadi Ibu Negara Amerika

Intip perubahan gaya fashion Melania Trump sejak menjabat menjadi Ibu Negara Amerika Serikat.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Jan 2018, 12:45 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2018, 12:45 WIB
Sambut Natal, Begini Gaya Melania Trump Saat Bermain dengan Anak-Anak di Toys For Tots
Ibu Negara AS Melania Trump saat mendampingi anak-anak bermain di Kampanye Program Korps Marinir AS "Toys For Tots" di Joint Base Anacostia-Bolling, Washington (13/12). (AFP Photo/mandel Ngan)

Liputan6.com, Jakarta Seluruh dunia terkejut atas kemenangan Donald Trump dalam pemilihan presiden AS pada November 2016 lalu. Konglomerat dari Partai Republik tersebut menjabat pada tanggal 20 Januari 2017 lalu, yang senantiasa didampingi sang istri Melania Trump sepanjang masa kampanye kepresidenan dan pelantikannya.

Namun tidak hanya pada presiden Trump, sorotan mata juga tertuju pada mantan model berusia 47 tahun tersebut.

Dilansir dari mirror, berikut evolusi gaya busana Melania Trump sejak sang suami menjadi orang nomor satu negeri Paman Sam:

Tailored dresses

Melania Trump memiliki sosok yang luar biasa dan tubuh yang indah. Namun ia sadar bahwa ia tidak perlu memamerkannya dalam busana yang seksi. Gaun bergaya Skater dan sabuk pinggang lebar membantu memamerkan pinggangnya yang ramping. Aksesoris ini menjadi salah satu ciri khasnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Colour pop shoes

Michelle Obama kerap tertangkap kamera mengenakan shift dress, cardigan berbagai warna dan perhiasan. Style inilah yang diadopsi oleh Melania Trump dengan tambahan koleksi court shoes. Ia juga pengoleksi red-soled heels Christian Louboutins dan Manolo Blahniks dalam berbagai warna.

 

 


Fashion diplomacy

 

Honored today to donate my inaugural couture piece to the @amhistorymuseum!

Sebuah kiriman dibagikan oleh First Lady Melania Trump (@flotus) pada

Layaknya ibu negara lain, Melania juga telah belajar pentingnya fashion diplomacy atau diplomasi mode.Untuk acara pelantikan sang suami, ia mengenakan gaun biru dari label Amerika Ralph Lauren. Sementara untuk acara inagurasi, ia memilih rancangan desainer Amerika-Prancis Herve Pierre.

Melania Trump juga tampil menawan saat mewakili negaranya kala berkunjung ke Hamburg, Jerman, dengan mengenakan gaun putih karya perancang New York, Michael Kors. Tidak hanya itu, untuk menghormati tuan rumah, ia juga mengenakan label dari desainer asal Jerman Jil Sander dan Bottega Veneta coat merah selama perjalanannya ke Hamburg. Sama halnya saat berkunjung ke Paris, Melania mengenakan setelan rok merah dari rumah mode Prancis Dior. Hal ini juga trik yang secara rutin digunakan oleh Duchess of Cambridge jika melakukan tur kerajaan.

Yurike Metriani

Sambut Natal, Begini Gaya Melania Trump Saat Bermain dengan Anak-Anak di Toys For Tots
Ibu Negara AS Melania Trump saat Kampanye Program Korps Marinir AS "Toys For Tots" di Joint Base Anacostia-Bolling, Washington (13/12). Acara ini membagikan hadiah kepada anak-anak, terutama untuk keluarga tidak mampu. (AFP Photo/mandel Ngan)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya