Trik Mengaplikasikan Riasan Sempurna dari Makeup Artis Hepi David

Intip langkah-langkah jitu dalam proses pengaplikasian makeup untuk tampilan sehari-hari dari makeup artis, Hepi David.

oleh Meita Fajriana diperbarui 05 Apr 2018, 08:15 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2018, 08:15 WIB
Makeup flawless
Intip langkah-langkah jitu dalam proses pengaplikasian makeup untuk tampilan sehari-hari dari makeup artis, Hapi David. (Foto: instagram/ wardahbeauty)

Liputan6.com, Jakarta Terinspirasi dari keindahan alam Indonesia dengan garis pantai terpanjang kedua di dunia, makeup artist Tanah Air, Hepi David, memperkenalkan tampilan bertajuk "Emosi Murni". Berkolaborasi dengan brand kecantikan Wardah, makeup look ini diperuntukkan bagi wanita yang jujur dan percaya diri.

Riasan ini menonjolkan rasa percaya diri yang besar dari seorang wanita. Tanpa menutupi kecantikan alami wajahnya, riasan ini diaplikasikan dengan teknik khusus dan menghasilkan riasan yang sempurna. Kesan dewy pada wajah akan terlihat dan membuat kulit wajah terlihat tetap natural. Cocok untuk tampilan sehari-hari.

Kepada Liputan6.com, Hepi David memberikan beberapa tips cara mewujudkan tampilan makeup flawless yang bisa diaplikasikan untuk tampilan sehari-hari sebagai berikut.

1. Riasan wajah

Langkah awal adalah mengaplikasikan riasan dasar pada wajah. Hepi menggunakan liquid foundation dan two way cake powder yang diaplikasikan tipis sesuai dengan warna kulit. Untuk memberikan kesan segar, Anda bisa menambahkan blush on dengan warna peach, sehingga makeup terlihat natural.

 

 


Riasan mata

Makeup flawless
Berikut langkah-langkah makeup flawless untuk sehari-hari dari makeup artist tanah air Hapi David. (Foto: instagram/ wardahbeauty)

2. Riasan mata

Selanjutnya untuk riasan mata, aplikasikan eyebrow pencil pada alis. Pilih warna cokelat untuk hasil yang lebih natural dan menyatu dengan warna alis asli serta kulit Anda. Kemudian Hepi menggunakan eyeshadow bernuansa cokelat tua dan muda. Anda bisa mengkombinasikan keduanya, sehingga menghasilkan warna yang natural. Riasan mata ini bisa untuk penampilan sehari-hari. Untuk memberikan fokus pada mata, Anda bisa menambahkan eyeliner yang dipulas tipis serta diakhiri dengan maskara untuk menyempurnakan riasan mata.


Riasan bibir

Makeup flawless
Berikut langkah-langkah makeup flawless untuk sehari-hari dari makeup artist tanah air Hapi David. (Foto: instagram/ wardahbeauty)

3. Riasan bibir

Hepi David menyarankan untuk menggunakan lipstik liquid yang dikombinasikan dengan lipstik shine untuk memberikan sedikit kesan glossy yang segar. Pilihlah warna peach kecokelatan agar rona bibir terlihat lebih cerah, tapi tetap terlihat natural.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya