Trik Makeup Andalan untuk Kencan Pertama

Berikut enam trik makeup andalan untuk tampil memesona saat kencan pertama.

oleh Meita Fajriana diperbarui 27 Jun 2018, 16:00 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2018, 16:00 WIB
Makeup untuk kencan pertama
Berikut enam trik makeup andalan untuk tampil memesona saat kencan pertama. (Foto: iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Kencan pertama merupakan momen yang dinantikan para wanita. Setelah melewati proses pendekatan, akhirnya sang pria mengajak berkencan, tentu Anda mempersiapkan penampilan yang terbaik.

Mulai dari pilihan busana hingga makeup terbaik akan Anda lakukan. Bagi Anda yang akan pergi untuk kencan pertama, dapat menggunakan makeup andalan agar menarik perhatian si dia.

Seperi dilansir dari situs Boldsky, Rabu (27/6/2018), berikut trik makeup andalan untuk kencan pertama agar terlihat cantik memukau dan membuatnya terpesona.

1. Ubah gaya rambut

Pria menyukai wanita bergaya simple dan elegan. Anda bisa mendapatkan penampilan yang semakin elegan dengan mengubah gaya rambut. Pilihlah rambut lurus atau curly untuk menyempurnakan makeup Anda saat kencan pertama dengannya.

2. Perhatikan kuku

Selain rambut, kuku juga dapat menunjang penampilan. Pria merupakan makhluk yang mencintai keindahan. Anda bisa membuat kuku Anda juga terlihat indah dengan memberikannya sedikit riasan pewarna kuku. Pilih warna yang sederhana namun elegan, untuk membuat jari-jari Anda semakin indah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Makeup untuk kencan pertama

Makeup untuk kencan pertama
Berikut enam trik makeup andalan untuk tampil memesona saat kencan pertama. (Foto: iStockphoto)

3. Buat kulit glowing

Sebelum berkencan Anda bisa melakukan perawatan untuk membuat kulit terlihat lebih glowing. Tentu Anda tidak ingin tampil dengan wajah yang kusam saat kencan pertama bukan? Gunakan perawatan kecantikan rutin di rumah untuk memberikan kesan glowing pada wajah.

4. Sentuhan makeup sederhana

Tidak perlu berlebihan, sedikit sentuhan makeup akan membuat Anda memesona di hadapan kekasih. Aplikasikan eyeshadow, pensil alis, hingga foundation sesederhana mungkin untuk penampilan yang natural. Pria menyukai wanitanya tampil sederhana dan cantik natural.

 


Makeup untuk kencan pertama

Makeup untuk kencan pertama
Berikut enam trik makeup andalan untuk tampil memesona saat kencan pertama. (Foto: iStockphoto)

5. Pilihan lipstik terbaik

Bagian paling penting saat makeup adalah lipstik. Pilih warna lipstik favorit Anda agar tampil percaya diri di depan si dia. Warna-warna pink, nude, dan merah bisa menjadi pilihan.

6. Gunakan parfum yang tepat

Terakhir, untuk menyempurnakan penampilan saat kencan pertama gunakan parfum yang tepat. Pilihlah aroma segar dan manis untuk menarik perhatian pria. Aroma parfum yang tepat bisa membuat pria nyaman dan merindukan Anda setelah kencan pertama. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya