Ingin Gaya Seperti Wanita Paris? Ini Fashion Item yang Wajib Dimiliki

Miliki fashion item berikut ini untuk tampil gaya ala wanita Paris.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 12 Jul 2018, 06:45 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2018, 06:45 WIB
Wanita dan zodiak (iStock)
Ilustrasi wanita dan zodiak (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Fashion memiliki ciri khas tersendiri dan karakteristik unik bagi setiap penggunanya. Bahkan, fashion tak memiliki aturan baku yang pada akhirnya membebaskan setiap individu untuk bebas bereksplorasi dalam bergaya dan menyempurnakan tampilan mereka.

Salah satu inspirasi fashion yang seru dan inspiratif datang dari gaya para wanita Paris. Selalu tampil fashionable dengan pilihan padu-padan yang dimilikinya, wanita Paris selalu sukses menebar pesona lewat gaya fashion mereka.

Seperti yang dilansir dari goop.com, berikut fashion item yang wajib kamu miliki kala menginginkan tampilan stylish ala wanita Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Blazer

Blazer sudah menjadi item fashion yang wajib dimiliki. Dengan blazer, Anda bisa menciptakan ragam gaya menarik sekaligus menciptakan kesan stylish. Blazer juga memberikan kesan yang powerful. Anda bisa memadukan blazer dengan denim, t-shirt, celana bahan, sepatu kets, hingga heels. Apapun yang akan Anda kenakan, blazer menjadi opsi padanan yang tepat.


2. Kacamata besar

Kacamata besar juga menjadi salah satu fashion item yang identik dengan wanita paris. Dengan kacamata bold, Anda dapat dengan mudah memberi pernyataan pada gaya tanpa perlu usaha berlebih.


3. Tas selempang

Tas selempang kecil juga jadi Andalan untuk bergaya ala Parisian. Pilih tas selempang berukuran kecil dan padukan dengan apapun busana yang Anda inginkan. Hasilnya, gaya stylish pun seketika Anda dapatkan.


4. White denim

 Celana jeans putih bisa jadi alternatif Anda untuk mewujudkan gaya fashion ala wanita Paris. Jadi, tak ada salahnya untuk berinvestasi membeli celana denim bernuansa putih untuk wujudkan gaya ala wanita Paris.


5. Pointy heel

 

Summer in the city. 🌞

A post shared by Ursula Marie-Rose (@ursulamarierose) on

 Jangan takut tampil berlebihan saat kamu menggunakan sepatu dengan model kitten heel. Padukan dengan denim favorit atau cigarette pants untuk tampil berbeda dari biasanya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya