CEO Global AirAsia: Hati Saya Diliputi Kesedihan...

Kabar penemuan puing dan jasad penumpang AirAsia QZ8501 telah sampai telinga CEO Global maskapai penerbangan tersebut, Tony Fernandes.

oleh Tanti Yulianingsih diperbarui 30 Des 2014, 15:39 WIB
Diterbitkan 30 Des 2014, 15:39 WIB
CEO Global AirAsia Tony Fernandes.
CEO Global AirAsia Tony Fernandes.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah jenazah yang telah ditemukan tengah dievakuasi tim SAR, sesaat setelah serpihan berwarna merah dinyatakan emergency exit door AirAsia QZ8501. Kabar tersebut telah sampai telinga CEO Global maskapai penerbangan tersebut, Tony Fernandes.

Ia pun menyatakan turut berdukacita sedalam-dalamnya terhadap seluruh keluarga korban.

"My heart is filled with sadness for all the families involved in QZ 8501. On behalf of AirAsia my condolences to all. Words cannot express how sorry I am," tulis Fernando melalui akun Twitter @tonyfernandes, Selasa (30/12/2014) -- "Hati saya diliputi kesedihan untuk seluruh keluarga mereka yang berada di dalam QZ8501. Atas nama AirAsia, saya turut berduka cita. Kata-kata tak bisa mewakili penyesalan yang saya rasakan.

Tak berapa lama kemudian, Fernandes pun mengungkapkan ia akan menuju Surabaya. Untuk menemui seluruh keluarga maupun kerabat korban AirAsia QZ8501.

"I am rushing to Surabaya. Whatever we can do at Airasia we will be doing," demikian sambung kicauan Fernandes.

Sementara itu, sebelumnya CEO AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko mengungkap rencana mengajak seluruh keluarga penumpang AirAsia QZ 8501 untuk melihat langsung lokasi pencarian yang kini tengah dilakukan Basarnas dan tim gabungan lainnya.

Rencananya, pada Rabu 31 Desember 2014, para keluarga akan diboyong menggunakan pesawat komersial ke dari Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur ke tempat pencarian.

"Jadi kemarin ada permintaan dari keluarga untuk mengetahui dan lebih merasakan bagaimana proses pencarian pesawat," ucap Sunu. (Tnt/Ein)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya