Cara Kreatif Simpan Buku di Rumah Kecil

Julie sangat terobsesi menciptakan rak buku, seperti di sebuah film Beauty and the Beast.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Agu 2015, 19:01 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2015, 19:01 WIB
Cara Kreatif Menyimpan Buku
Beberapa ide untuk menyimpan buku di rumah yang tak luas. (Bustle.com)

Liputan6.com, Washington DC - Jika kamar Anda penuh dengan buku-buku berserakan, mungkin ini bisa menjadi tips untuk menatanya agar kelihatan lebih rapi.

Julia Seales adalah seorang penulis dan sutradara asal Nicholasville, Kentucky. Dia telah mengumpulkan buku dengan jumlah banyak selama bertahun-tahun.

Seperti dilansir dari Bustle.com, Kamis (6/0/2015), Julie sangat terobsesi menciptakan rak buku, seperti di sebuah film Beauty and the Beast -- perpustakaan yang begitu sempurna.

Sayangnya, ia tidak memiliki ruangan besar untuk membariskan semua buku itu. Jadi, ia mulai mencari ide untuk mencari tempat dan apa saja yang bisa digunakan untuk menyimpan di rumahnya yang kecil.

Cara kreatif yang digunakan menyimpan tumpukan buku-buku Seales dengan memanfaatkan ruang yang ada. Seperti menempatkannya di dalam lemari kecil, di atas meja, di gantung bersama pajangan hingga menggunakan bagian sangkar burung. Unik dan kreatif!

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya