Cucu Tertular Kutu Kepala, Nenek Sewa Pembunuh

Cucu tertular kutu kepala, seorang nenek sewa pembunuh untuk mengakhiri hidup pacarnya.

oleh Indy Keningar diperbarui 26 Agu 2015, 14:00 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2015, 14:00 WIB
Karena Kutu Rambut, Wanita ini Sewa Tukang Pukul
Menganggap kekasih baru anaknya menularkan kutu pada cucunya, wanita ini sampai menyewa tukang pukul.

Liputan6.com, Florida Seorang wanita asal Florida ditangkap atas tuduhan sewa pembunuh bayaran. Kenapa ia menyewa pembunuh? Apa karena ditipu atau kehilangan harta bernilai jutaan dolar? Bukan, namun karena cucunya tertular kutu kepala.

Menurut Kepolisian New Smyrna kepada Huffington Post, Pamela Vanorsdale (50) meminta mantan menantunya Daniel Dionne untuk menembak, Dylan Loveless (22) di bagian kepala dan dada.

Loveless, seorang tuna wisma adalah pacar baru dari anak perempuan Vanorsdale yang meyakini menularkan kutu kepada cucunya.

Penyelidik mengetahui rencana kejahatan ini dari Dionne yang melaporkan bahwa Vanorsdale memintanya untuk membunuh Loveless dan akan sediakan senjata api .25-kaliber serta dua peluru. Dalam rencana tersebut Vanorsdale juga meminta jasad korban untuk dibuang di Carolina Utara nantinya.

Menanggapi laporan tersebut, polisi melakukan penggeledahan rumah Vanorsdale dan menemukan senjata api sesuai deskripsi yang diberikan Dionne.

Vanorsdale mengaku bahwa ia meminta Dionne untuk membunuh Loveless, namun menyangkal dengan mengatakan ia hanya bercanda.

Kini Vanorsdale sudah bebas dengan membayar jaminan senilai 25 ribu dolar setelah sebelumnya ditahan di Penjara Volusia County.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya