Helikopter yang Membawa Presiden Iran Ebrahim Raisi Mendarat Darurat, Tim Penyelamat Dikirim ke Lokasi Kejadian

Koresponden IRNA mengatakan, tim penyelamat dan bantuan telah dikirim ke daerah tersebut dan kini operasi pencarian rombongan Presiden Ebrahim Raisi terus berlanjut.

oleh Teddy Tri Setio Berty diperbarui 19 Mei 2024, 21:44 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2024, 21:25 WIB
Helikopter yang ditumpangi Presiden Iran Ebrahim Raisi dilaporkan mendarat darudat di wilayah Varzaqan pada Minggu (19/5/2024) (IRNA).
Helikopter yang ditumpangi Presiden Iran Ebrahim Raisi dilaporkan mendarat darudat di wilayah Varzaqan pada Minggu (19/5/2024) (IRNA).

Liputan6.com, Teheran - Helikopter yang ditumpangi Presiden Iran Ebrahim Raisi dilaporkan mendarat darurat di wilayah Varzaqan pada Minggu (19/5/2024).

Raisi dilaporkan baru saja kembali dari upacara pembukaan sebuah bendungan di perbatasan Iran dengan Azerbaijan. Demikian seperti dilaporkan kantor berita Iran, IRNA, Minggu (19/5).

Menteri Luar Negeri Iran Hossein Amirabdollahian, Gubernur Provinsi Azarbaijan Timur Malek Rahmati, Imam Tabriz Hojjatoleslam Al Hashem dan sejumlah tokoh lainnya juga berada di dalam helikopter tersebut.

Koresponden IRNA mengatakan, tim penyelamat dan bantuan telah dikirim ke daerah tersebut.

Cuaca berkabut dan sulitnya melewati area tersebut menjadi tantangan bagi tim operasi pencarian.

Hingga kini belum ada informasi mengenai potensi cedera dari penumpang atau kerusakan helikopter yang rombongan tumpangi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya