Ingin Pikat Wanita, Pria Taiwan Ubah Rambutnya Seperti Lego

Seorang pria asal Taiwan, Wu Lei (54) memiliki bentuk rambut aneh agar terlihat lebih muda.

oleh Fitri Syarifah diperbarui 07 Jul 2014, 16:00 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2014, 16:00 WIB
Ingin Pikat Wanita, Pria Taiwan Ubah Rambutnya Seperti Lego
Seorang pria asal Taiwan, Wu Lei (54) memiliki bentuk rambut aneh agar terlihat lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria paruh baya, Wu Lei (54) memiliki bentuk rambut aneh agar terlihat lebih muda. Hal ini dilakukannya, untuk memikat wanita yang pernah menolaknya. Dengan mengubah model rambut, Wu Lei mengatakan wajahnya seperti pria berusia 20-30 tahun.

Mendapatkan gaya rambut kaku seperti itu, bukan hal yang mudah. Seperti dikutip Mirror, Sabtu (5/7/2014) Wu Lei mengaku, menghabiskan dua kaleng gel dan perlu 2 jam untuk membentuknya.

Tapi bukannya mendapat tanggapan positif, wanita yang menolaknya mengatakan, Wu terlalu bodoh dan tidak bertingkah tidak sesuai usianya. Wanita 23 tahun itu mengatakan, Wu harus bertindak sesuai usianya agar tidak dianggap bodoh.

"Teman-teman saya memanggil dia bodoh, aku bisa membayangkan dia mungkin telah menemukan seseorang yang punya pekerjaan terhormat sebagai ilmuwan laboratorium medis di Rumah Sakit Universitas Nasional Taiwan Tapi dia harus bertindak usianya," ujar wanita tersebut.

Di sisi lain, kondisi Wu, dinilai psikolog harus diperhatikan. Karena pada tingkatan usia tua, kemampuan tubuh dan cara berpikirnya bisa seperti anak muda. Hal inilah yang membuat Wu mungkin begitu stres dan ingin diperhatikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya