Bayi Ini Menangis Setiap Habis Dibacakan Dongeng

Kata 'tamat' di ujung cerita sepertinya hal yang tak disukai bayi ini.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 04 Sep 2015, 17:30 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2015, 17:30 WIB
Setiap Kali Usai Dibacakan Dongeng Bayi Ini Menangis
Foto: Youtube

Liputan6.com, London - Anak kecil mana yang tak suka dibacakan cerita oleh orangtuanya. Hampir semua anak sangat senang dibacakan kisah-kisah menarik oleh ayah dan ibunya. Sama seperti bocah kecil kutu buku ini, setiap kali buku selesai dibacakan ia pasti selalu menangis.

Kata 'tamat' di ujung cerita sepertinya hal yang tak disukai bayi yang terekam dalam video berjudul 'The Saddest Bookworm' di Youtube. Dalam video ini, sang ibu tampak bercerita sambil membuka halaman demi halaman buku I am a Bunny. Si bayi nampak diam mendengarkan sambil melihat gambar di buku.

Ia tertawa saat dibacakan buku dongeng. (Youtube)

Namun ketika kisah dalam buku berakhir, tangisnya langsung meledak. Uniknya, kala dibacakan kisah dongeng lain ia akan kembali diam dan menyimak. Tangis kembali meledak saat kisah buku kedua berakhir.

Foto: Youtube

"Sepertinya ia tak mengenal kesedihan lain yang lebih besar selain akhir dari sebuah buku," terang sang ibu dalam video berdurasi 90 detik itu seperti dikutip laman Metro, Jumat (4/9/2015).

Video yang sudah ditonton 33.000 mata ini pun mengundang keinginan banyak orang untuk berkomentar. "Menurutku buku I am Bunny memang sangat menyedihkan," terang salah satu pengunjung Youtube.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya