Istimewanya Pribadi Cucu Kedua Jokowi Berdasarkan Astrologi

Ini dia pribadi yang bakal kita lihat dari cucu Presiden Jokowi

oleh Gabriel Abdi Susanto diperbarui 01 Agu 2018, 13:55 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2018, 13:55 WIB
Presiden Jokowi Beri Keterangan Terkait Kelahiran Cucu Kedua
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Bobby Nasution dalam jumpa pers kelahiran Kahiyang Ayu di RS YPK Menteng, Jakarta, Rabu (1/8). Kahiyang melahirkan bayi perempuan dengan berat badan 3,4 kg dan panjang 49 cm. (Liputan6.com/Pool/Kris - Biro Pers Setpres)

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian pasangan Boby Nasution dan Kahiyang Ayu menjadi lengkap setelah pada pkl 5.50 WIB, bayi perempuan yang sehat lahir di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 1 Agustus 2018. Mari kita analisa sebagian kecil kepribadian cucu Presiden Jokowi ini dari sisi astrologi.

Kalau dilihat dari rising signnya atau konstelasi zodiak yang terbit pada langit bagian timur cucu kedua Jokowi ini bakal tumbuh menjadi pribadi yang sangat kuat, percaya diri, dan dominan. Si kecil sangat suka menjadi pusat perhatian dan sangat bangga dengan diri sendiri.

Yang harus diperhatikan, dia bakal menjadi orang yang sangat idealis, menikmati kekuasaan dan privilege tetapi juga cukup tambeng alias bebal. Si kecil harus hati-hati agar tidak cenderung show off alias pamer. Untungnya, orang lain yang berhadapan dengan dia biasanya tidak keberatan karena cenderung menikmati kehangatan alami dan afeksi (rasa kasih) yang dimilikinya.

Sangat bersemangat dan punya kehendak yang kuat serta cenderung melakukan berbagai cara dengan caranya sendiri. Bakal menjadi pribadi dewasa yang jujur. Baginya, menghormati orang lain merupakan hal yang penting. Tidak pernah kompromi dengan diri sendiri dan selalu mengejar cita-cita dengan dedikasi serta semangat pantang menyerah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya