Jisoo BLACKPINK Positif COVID-19, Penggemar Ungkapkan Kekhawatiran

Usai YG Entertainment mengumumkan bahwa Jisoo BLACKPINK positif COVID-19, beberapa penggemar mengungkapkan rasa khawatir akan kondisi idolanya itu.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 02 Jun 2023, 16:18 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2023, 11:55 WIB
Jisoo Blackpink. (Instagram/ sooyaaa__)
Jisoo Blackpink positif COVID-19. (Instagram/ sooyaaa__)

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu member BLACKPINK, Jisoo. Pada 1 Juni kemarin Jisoo terkonfirmasi positif COVID-19.

Alhasil, ia pun tak bisa tampil dalam konser BLACKPINK di Osaka, Jepang yang digelar pada 3-4 Juni. Hanya Lisa, Jennie dan Rose yang bakal tampil saat konser di Osaka. 

Sejak kabar Jisoo terkena COVID-19 terungkap ke publik, Blink (sebutan penggemar BLACKPINK) mengkhawatirkan kondisi wanita 28 tahun itu. Beberapa Blink yang mengungkapkan kekhawatiran terhadap Jisoo.

"Jisoo cantik, jaga kesehatanmu, kami sangat khawatir mendengar kondisimu saat ini. Istirahat ya! Pastikan diet sehat dan tidur yang baik," kata salah satu penggemar dalam bahasa Inggris di kolom komentar unggahan terakhir Jisoo di Instagram.

Sementara itu, ada juga yang menyampaikan agar Jisoo bisa melewati masa isolasi COVID-19 dengan baik tanpa merasa bosan. 

Dukungan agar Jisoo cepat sembuh pun membanjiri kolom komentar wanita yang juga debut solo dengan lagu berjudul Flower itu.

"Saya harap kamu segera membaik dan menjalani masa recovery dengan cepat," kata Blink lainnya.

"Get well soon Jisoo," kata warganet lain mendoakan agar Jisoo lekas pulih dari infeksi virus SARS-CoV-2.

Positif COVID-19 Usai Jalani Tes Kedua

Jisoo mengetahui dirinya COVID-19 usai merasakan gejala ringan selesma. Lalu, pada 30 Mei 2023 ia melakukan tes mandiri. Saat itu, hasilnya negatif COVID-19. Lalu, Jisoo melakukan tes COVID-19 kembali dengan hasil positif.

"Jisoo melakukan tes mandiri pada 30 Mei usai menunjukkan gejala selesma ringan. Awalnya, hasil tes negatif tapi kemudian tes lagi dan positif pada 1 Juni 2023," kata YG Entertainment dalam rilis resmi dikutip dari Soompi, Jumat (2/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Ikut Konser BLACKPINK di Osaka

Pesona Misterius Jisoo BLACKPINK dan Anya Taylor Joy Kenakan Lipstik Merah, Look Siapa yang Paling Mempesona?
Jisoo BLACKPINK [Dior]

Berhubung Jisoo terkena COVID-19, maka wanita 28 tahun ini pun tak bisa tampil bersama member BLACKPINK lainnya dalam konser di Osaka.

"Jisoo tidak berpartisipasi dalam konser demi kesehatan artis dan keselamatan semua," kata YG Entertainment.

Alhasil, hanya Jennie, Lisa dan Rose yang bakal berpartisipasi dalam BORN PINK World Tour Concert yang diadakan di Osaka, Jepang pada 3 - 4 Juni 2023.

"Kami memahami antusias dan banyak penonton menanti pertunjukkan ini dan kami akan melakukan yang terbaik dengan menyajikan konser ini sesuai rencana," kata YG Entertainment.

"Kami mohon dukungan kalian," lanjut agensi ini lagi.


Permintaan Maaf Agensi

Pesona Misterius Jisoo BLACKPINK dan Anya Taylor Joy Kenakan Lipstik Merah, Look Siapa yang Paling Mempesona?
Jisoo [Dior]

Saat ini, Jisoo tengah beristirahat agar kondisinya membaik serta tidak menularkan kepada member BLACKPINK dan orang lain.

"Kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk pemulihan cepat Jisoo serta kesehatan dan keselamatan artis kami," kata YG Entertainment.

Kondisi kesehatan yang tak memungkinkan Jisoo tampil bersama member BLACKPINK lainnya, YG Entertainment pun meminta maaf kepada para penggemar. Terutama yang sudah membeli tiket konser BLACKPINK di Osaka.

"Sekali lagi, kami mohon maaf dan meminta pengertian kalian," kata YG Entertainment.

 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya