Berat Badan Turun Cukup dengan Cium Parfum Lima Kali

Rahasia tubuh langsing tersembunyi di dalam sebuah botol kecil parfum. Cukup menyiumnya lima kali sehari agar nafsu makan Anda bisa direm.

oleh Melly Febrida diperbarui 01 Jul 2013, 15:30 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2013, 15:30 WIB
diet-parfum-130701b.jpg
Rahasia tubuh langsing tersembunyi di dalam sebuah botol parfum kecil. Aroma yang muncul dari si botol kecil itu bisa membuat orang bisa menurunkan berat badan.

Semua itu merupakan keajaiban dari parfum `Diet Slimming` dari VZ Hair and Glamour, yang bisa membuat Anda kurus dengan alami. Anda cukup mencium aroma jeruk sitrus lima kali sehari agar nafsu makan terkekang dan meningkatkan metabolisme Anda.

Mencium aroma parfum juga bisa meningkatkan sirkulasi, memberikan kekebalan tubuh, dan meningkatkan energi.

"Diet Slimming Parfume adalah produk yang fantastis bagi yang diet dan mereka yang ingin menurunkan beberapa kilo sebelum memamerkan semuanya di pantai atau pernikahan di musim panas," kata Vee Koppelman, pendiri VZ Hair and Glamour, seperti dikutip Dailynews, Senin (1/7/2013).

Aroma segar muncul parfum yang terbuat dari rumput laut, tumbuh-tumbuhan, dan minyak yang terkonsentrasi. Anda cukup memberikannya ke pergelangan tangan atau mencium aromanya ketika ingin mengemil.

Menurut situs VZ Hair and Glamour, aroma itu bekerja sebagai sinyal ke pusat kenyang di bagian otak hypothalamus untuk melepaskan hormon penekan selera makan.

Botol berukuran 8 ml itu dijual secara online dengan harga US$ 36.

Sebenarnya, ini bukan parfum diet pertama kalinya yang muncul di pasaran. Tahun lalu, Veld’s Prends-Moi Eau De Minceur, merupakan aroma yang pertama kalinya yang bisa menurunkan berat badan.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya