Wajah Tanpa Jerawat ala Istri Fadel Muhammad

Untuk mencegah jerawat Hana Hasanah kerpa menjadikan betak tabur sebagai masker, resep sederhana ini diperoleh dari sang ibu.

oleh Kusmiyati diperbarui 26 Jan 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2014, 12:00 WIB
hana-hasanah-140126b.jpg
Jerawat di wajah terkadang membuat banyak orang tidak percaya diri. Istri dari politikus dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Hana Hasanah memiliki cara sederhana menjaga agar wajah tidak berjerawat.

Cara sederhana ini menurut istri Fadel Muhammad didapat dari sang ibu, "Perawatan wajah itu tidak selalu mahal. Kata ibu saya dengan rajin mencuci muka dan menggunakan pelembab, masalah jerawat dapat diatasi," kata Hana, Minggu (26/1/2014).

Selain itu Hana juga memiliki resep rahasia untuk membuat wajah tampak mukus tanpa gangguan dengan menggunakan bedak tabur.

"Jadi saya diajarkan ibu untuk menjadikan Marcks (merek bedak tabur) sebagai masker. Bedak itu dicampurkan dengan air kemudian dipoleskan ke wajah. Tunggu sampai kering kemudian bersihkan," katanya.

Hana juga kerap menggunakan bahan tradisional yang sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak jaman dahulu. "Kalau dahulu itu pakainya bedak dingin. Nah saya juga masih pakai itu untuk menghilangkan masalah wajah, selain itu juga perbanyak minum air putih," kata Hana.  (Mia/Igw)

Baca Juga :

SIKIB Expo 2014, Pameran Kegiatan Sosial Istri Menteri
Romantisnya Fadel Muhammad di Mata Istri
Kunci Kecantikan Wanita Indonesia
Para Istri Menteri : Tak Perlu Operasi Plastik
Begini Perawatan Rambut di Musim Hujan ala Istri Menteri


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya