Mau Belajar Nari, Nyanyi, Akting? Coba Ke Sini!

Para pelatih seni di Indonesia akan berbagi pengalaman dan mendidik anak dan remaja untuk bisa tampil dan percaya diri.

oleh Fitri Syarifah diperbarui 27 Jan 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2014, 15:30 WIB
kelas-anak-140127b.jpg
Giatnya perusahaan entertainmen di Jepang dan Korea yang mendidik anak dan remaja secara khusus di bidang seni membuat para pelatih pertunjukan seni di Indonesia tak mau kalah.

Rencananya, para pelatih seni di Indonesia akan berbagi pengalaman dan mendidik anak dan remaja untuk bisa tampil dan percaya diri.

Seperti disampaikan oleh Komisaris Freepas Frequent Performing Art Course, Evelinn Kurniadi bahwa di bulan Februari akan ada sekolah seni yang bisa membantu anak-anak hingga dewasa menyalurkan bakatnya. Sekolah seni ini disebut juga Freepas Frequent Performing Art Course yang sudah memiliki sertifikat pendidikan dari Kemendikbud (Kementerian pendidikan dan Kebudayaan.

"Kami memiliki kelas tari, menyanyi, akting mulai dari usia 4 tahun hingga dewasa. Yang menarik, kami ingin anak-anak ini full package yang berpacu pada broadway. Jadi bisa semuanya," jelas Evelinn pada Liputan6.com, ditulis Senin (27/1/2014).

Menurut Evelinn, saat ini tim pengajar Freepas Frequent Performing Art Course didukung oleh pelatih-pelatih ternama seperti dancer Ronald Soe dan Vicky Mahreza, akting oleh Diky Budi, vokal oleh Adit Dipo dan Lisa Depe serta musisi Mery Kasiman.

"Kelasnya bisa diatur mulai dari Senin-Sabtu pukul 10.00 sampai 22.00 dengan harga Rp 500.000 sampai Rp 1.500.000 per kursus," ungkapnya.

Masih penasaran? Anda bisa langsung datang ke studio dengan alamat Jalan Batu Tulis Raya No. 52 B Pacenongan Jakarta Pusat.

(Fit/Abd)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya