Pria Ingin Lamar Kekasih di Valentine? Pikir-pikir Dulu Ya

Tak sedikit pria yang ingin memperlakukan istimewa kekasihnya di Hari Valentine. Tapi mudah-mudahan pria tak melamar kekasihnya.

oleh Melly Febrida diperbarui 14 Feb 2014, 20:00 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2014, 20:00 WIB
lamar-valentine-140214a.jpg
Tak sedikit pria yang ingin memperlakukan istimewa kekasihnya di Hari Valentine seperti mengajaknya makan malam romantis, memberikan cokelat atau pun memberi hadiah lainnya. Tapi, mudah-mudahan pria tak melakukan yang satu ini yakni melamar sang kekasih.

Melamar menjadi ide terburuk jika dilakukan pada Hari Valentine. Sebanyak 7 dari 10 wanita mengakui tak ingin kekasihnya melamarnya di Hari Valentine.

Hal ini ditegaskan kembali dalam survei YouGov yang ditugaskan David Bridal dan dikutip dari Dailymail, Jumat (14/2/2014).

Ada 1.107 wanita yang disurvei dan 19 persen mengatakan mereka ingin dilamar di Hari Valentine. Sementara 74 persen mengatakan tak akan memilih Hari Valentine untuk menerima lamaran.

Dari survei itu terungkap kebanyakan wanita lebih memilih lamaran yang datang dengan kejutan, bukan di Hari Valentine.

(Mel/Abd)

Baca Juga:

4 Sebab Hindari Hadiah Hewan Peliharaan di Hari Valentine
Simbol Cinta yang Sering Muncul di Hari Valentine
7 Pilihan Hadiah Valentine Buatan Sendiri Buat sang Kekasih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya