Viral, Cewek Ketahuan Selingkuh di Kamar Kontrakan Padahal Sudah Tunangan

Pergoki tunangannya selingkuh, pria ini ucapkan terima kasih

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 03 Apr 2023, 18:15 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2023, 18:15 WIB
Viral, Cewek Ketahuan Selingkuh di Kamar Kontrakan Ini Padahal Sudah Tunangan
Viral cewek ketahuan selingkuh di kamar kontrakan (Sumber: TikTok/rizal_fd99)

Liputan6.com, Jakarta Hancur hati seorang pria saat pergoki tunangannya yang sedang berselingkuh di kamar kontrakan. Sebuah video viral dibagikan oleh akun media sosial TikTok @rizal_fd99. Dalam video tersebut, terlihat ia memvideokan seorang wanita yang tengah berada di depan kamar kontrakan. 

Perempuan ini dikabarkan telah bertunangan, namun berduaan dengan seorang pria. Dalam video ini terlihat bahwa tidak terjadi sebuah kericuhan, namun hanya saling adu mulut. 

Banyak netizen pun menyayangkan perselingkuhan tersebut, apalagi keduanya sudah bertunangan. Namun ada pula yang malah bersyukur sehingga apabila sudah menikah malah akan menjadi lebih susah.

Berikut ulasan video viral pria pergoki kekasihnya selingkuh yang Liputan6.com kutip dari TikTok @rizal_fd99, Senin (3/4/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

Lengkap dengan kronologinya, begini momen pria pergoki tunangannya yang selingkuh di kamar kontrakan

Mengutip dari unggahan video TikTok @rizal_fd99, terliaht seorang wanita yang tengah berada di kontrakan ini enggak untuk divideo oleh kekasihnya. Ternyata dalam video ini sang wanita tengah bersama dengan seorang pria lain di dalam kamar kontrakan. 

Mengetahui tunangannya yang berduaan dengan orang lain, pria ini pun terdengar kesal dari logat bicaranya. Ia pun hanya mengucapkan terima kasih, padahal dengan kekasihnya ini ia telah bertunangan.

Seperti enggak punya salah, wanita ini malah ingin menutup pintu kamarnya. Banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan dari video ini.

"cewe klo ketahuan selingkuh pasti lagi pake daster " tulis akun @kaoskakibash

"semoga dapet yang lebih baik masnya.." tulis akun @urfuturehero

"Ngapain berdua dikamar? Mau bikin rujak buat buka puasa kah?" tulis akun @dedet_hunterboy

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya