Viral Aksi Wanita Bikin Tato Nama Suami di Dahi Ini Unik, Wujud Cinta Sejati

Tato unik di dahi wanita yang kini viral.

oleh Ibrahim Hasan diperbarui 23 Mei 2023, 15:40 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2023, 15:40 WIB
Tato di Dahi
Viral Aksi Wanita Bikin Tato Nama Suami di Dahi Ini Unik (Sumber: India Times)

Liputan6.com, Jakarta Selain berasal dari perasaan, cinta kerap dibuktikan dengan simbol hingga tindakan. Tak heran jika mabuk cinta membuat orang kerap bertingkah di luar dari kebiasaannya. Seperti seorang wanita asal India yang membuat tato tepat di dahinya dengan nama suami. Ia menyebutkan aksinya itu menjadi bukti cinta sejati.

Melansir dari India Times, wanita itu diketahui berasal dari Bengaluru, India. Wanita yang tak disebutkan namanya itu membuat tato bertuliskan nama sang suami. Bak tanda pengenal, sebuah nama “Satish” memenuhi dahi wanita itu yang kini sukses membuat netizen yang melihatnya heboh.

Mengingat banyak pasangan yang sepakat membuat tato dengan nama di tubuh mereka. Mulai dari tangan, kaki, hingga punggung. Namun tidak dengan wanita asal India ini, ia justru membuat dahinya bak tanda pengenal. Tentu saja untuk mengenalkan sosok pujaan hati yang menjadi suaminya.

Sukses mencuri perhatian publik, berikut Liputan6.com merangkum aksi viral mentato dahi dengan nama pasangan melansir dari India Times, Selasa (23/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tato di Dahi Wujud dan Simbol Cinta Sejati

Tato di Dahi
Viral Aksi Wanita Bikin Tato Nama Suami di Dahi Ini Unik (Sumber: India Times)

Keputusan wanita mentato nama suami di dahi ini sudah bulat. Terlihat ia juga membagikan momen detik-detik mentato lewat media sosial. Ia menyebut aksinya itu sebagai salah satu adegan romantis sebagai wujud cinta sejati kepada suami.

Meskipun video tersebut mendapat tanggapan positif dari beberapa pengguna internet, sebagian besar masih meragukannya. Video ini telah menjadi viral setelah diposting di Instagram oleh King Maker Tattoo Studio di Bengaluru.

Di video tersebut, terlihat seorang wanita mendapatkan nama suaminya, Satish, yang ditato di dahinya saat dia duduk di kursi. Sebelum menentukan ukuran font terakhir, seorang seniman tato menggambar nama itu di selembar kertas dan menempelkannya di dahi wanita. Ekspresi wajah wanita itu penuh kegembiraan dan kebahagiaan terhadap tindakan tersebut.

Kemudian, seniman tato mulai mengoleskan tinta ke alis wanita dengan menggunakan mesin tatonya. Namun, segera setelah proses dimulai, wanita itu terlihat tidak nyaman bahkan berusaha menghentikan seniman tato dengan gerakan tangannya. Teks di dalam video menunjukkan tulisan "Cinta Sejati".

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya