Kehilangan HP di Pantai, Bule Ini Minta Bantuan Ojol dan Beri Hadiah Rp2 Juta

Kehilangan handphone di Pantai Canggu, Bali, bule ini minta bantuan banyak driver ojol dan beri hadiah Rp2 juta setelah ditemukan.

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 07 Des 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 07 Des 2023, 13:30 WIB
Kehilangan HP di Pantai, Bule Ini Minta Bantuan Ojol dan Beri Hadiah 2 Juta
https://www.tiktok.com/@archie.davey/video/7309425944920395041

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini media sosial TikTok dihebohkan dengan sebuah video viral yang memperlihatkan aksi para driver ojol mencari sebuah handphone di pantai Canggu, Bali. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok dari seorang bule bernama @archie.davey ini mencuri banyak perhatian netizen. 

Terlihat banyak sekali driver ojol yang membantu untuk menemukan handphone yang hilang tersebut. Apalagi bagi yang menemukan akan mendapat imbalan uang Rp2 juta. Terlihat dari video yang ia unggah, ada beberapa driver ojol yang sibuk mencari handphone di tepi pantai sambil menyalakan senter dari handphone masing-masing.

Suasana tepi pantai yang gelap, ternyata handphone yang hilang tersebut berhasil ditemukan. Sambil bersorak-sorak bahagia karena menemukan handphone, terlihat ekspresi para driver ojol ini sangat bahagia.

Berikut ulasan video viral bule minta bantuan driver ojol mencari handphone hilang di Pantai Canggu, Bali yang Liputan6.com kutip dari TikTok @archie.davey, Kamis (7/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dibantu banyak sekali ojol dengan menyisir pantai, aksi kreatif bule ini dipuji banyak orang

Kehilangan HP di Pantai, Bule Ini Minta Bantuan Ojol dan Beri Hadiah 2 Juta
https://www.tiktok.com/@archie.davey/video/7309425944920395041

Para pengemudi driver ojol di Indonesia memang dikenal sebagai penyedia jasa yang serba bisa. Tidak hanya melakukan pekerjaan untuk membelikan makanan dan mengantar ke sebuah tujuan, namun tidak jarang para ojol ini dimintai bantuan dengan berbagai permintaan yang di luar nalar.

Seperti membantu mencarikan handphone yang hilang seperti kasus seorang bule di Bali yang beberapa waktu belakangan ini viral. Tentunya untuk memesan layanan ojol dalam mencarikan barang hilang, pastinya tidak ada di aplikasi.

Namun bila mengkomunikasikannya dengan baik, bisa jadi banyak sekali masalah yang dapat dibantu para ojol. Apalagi bila berhasil membantu mendapatkan hadiah senilai Rp2 juta, sudah pasti akan banyak ojol yang termotivasi. 


Handphone yang hilang berhasil ditemukan, driver ojol ini mendapatkan hadiah Rp 2 juta

Kehilangan HP di Pantai, Bule Ini Minta Bantuan Ojol dan Beri Hadiah 2 Juta
s

Setelah dilakukan pencarian, para Ojol serta bule yang menyisir Pantai Canggu ini berhasil menemukan kembali handphone yang hilang. Suara sorakan bahagia pun terdengar dari para Ojol karena sudah pasti akan mendapatkan hadiah Rp2 juta dari bule tersebut.

Banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan dengan video viral yang saat ini telah disaksikan lebih dari 700 ribu netizen.

"selain nganter orang gojek bisa jadi pemadam kebakaran, tim sar, ambulan, dll" tulis akun @al

"Bener2 menghargai usaha orang" tulis akun @stillgadogado

"pernah kayak gini.. order gosend tuk minta bantuin cari stylus hp gw yg jatoh.. tapi gw janjiin tambahin 100 k.. ehh.. ketemu.. dianter lgsg ke kantor" tulis akun @Kristanto Nugroho

"kok bisa kepikiran ide ini🤣cara termudah & efisien" tulis akun @ahaa

 

Simak video para Ojol bantu carikan handphone yang hilang di Pantai Canggu

@archie.davey

When GoJet becomes go find! Annoying to have to pay but a wholseome experience #bali #millionaire #fyp #thailand #traveltok #britabroad #canguu #travel

♬ original sound - Archie
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya