PDIP Siapkan Deklarasi Koalisi dan Cawapres Jokowi

Inti dari pertemuan selain untuk membahas beberapa dugaan kecurangan pemilu, juga untuk mempersiapkan pertemuan inti dengan Ketum PDIP.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Mei 2014, 18:24 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2014, 18:24 WIB
Usai Targetkan Menang Telak, Jokowi Curhat Tak Tidur 3 Hari
Sesekali Jokowi merendah ke arah simpatisan agar bisa lebih dekat dengan para pendukungnya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Jelang masa pendaftaran calon presiden dan wakil presiden pemilu presiden 2014, PDI Perjuangan giat menggelar pertemuan. Siang tadi seluruh pengurus DPP PDI Perjuangan, menggelar pertemuan di kantor DPP PDI Perjuangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (12/5/2014), Sekjen partai berlambang kepala banteng Tjahjo Kumolo menyampaikan, inti pertemuan kali ini selain membahas beberapa dugaan kecurangan dalam pemilu legislatif lalu, juga untuk mempersiapkan pertemuan inti dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Agendanya membahas koalisi dengan Partai Nasdem dan PKB.

Di lain tempat, capres PDIP Joko Widodo menjelaskan, rencana rapat di DPP PDIP pada Rabu 14 Mei, kemungkinan akan menentukan calon wakil presiden yang akan mendampinginya dalam pilpres Juli mendatang.

Terkait kabar bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie bertemu di Bali, Tjahjo membantahnya. (Sun)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya