Bunda Corla Kembali Pulang ke Tanah Air: Ya Allah Nikmatnya Buka Puasa di Indonesia

Senangnya Bunda Corla puasa di Indonesia, santap bubur candil untuk berbuka.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 11 Apr 2023, 07:35 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2023, 07:35 WIB
Gaya Glamor Bunda Corla saat Konser Tunggal
Gaya Glamor Bunda Corla saat Konser Tunggal, credit: @manscrow_gilang

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla kembali ke Indonesia setelah melewati lebih dari sepekan Ramadhan di Jerman. Saat tiba di Tanah Air, artis lawas ini mulai sibuk mengisi berbagai program acara Ramadah di televisi.

Bunda Corla tentu sangat senang kembali ke Indonesia. Merasakan hangatnya suasana berpuasa di tanah kelahiran adalah hal yang sangat ia syukuri.

"Ya Allah ya Tuhan, nikmatnya berbuka puasa di Indonesia ini ya, entah kapan lagi aku bisa berbuka puasa di sini ya Allah. Makanya ada kesempatan kenapa tidak," kata sahabat almarhum Olga Syahputra saat live Instagram baru-baru ini.

"Kita kan enggak tahu namanya umur, ada kesempatan berpuasa di Indonesia, ada waktu, Allah mengizinkan, kenapa tidak," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berbuka Puasa dengan Bubur candil

Pulang Lagi ke Indonesia, Ini Potret Bunda Corla Bukber Bareng Lucinta Luna
Dalam acara buka bersama itu, Bunda Corla tampil sederhana dengan baju one set panjang motif ramai. Rambutnya yang panjang juga dibiarkan terurai. Selain itu, riasan natural membuatnya terlihat lebih awet muda di usia 48 tahun. (Liputan6.com/IG/@tamarindandlime_jkt)

Dia juga berkesempatan berbuka puasa dengan takjil khas menu Nusantara. Dia sangat menikmati semangkuk bubur candil di hadapannya.

"Wah enaknya, enak bener lho ini bubur candilnya, enak lho, aroma pandannya terasa. Ini kayak bubur masakan rumah," ujar pemilik anma asli Cynthia Priscillia.


Selamat Buka Puasa Anak Bunda

Dalam live Instagram tersebut, Bunda Corla juga tidak lupa mengucapkan selamat berbuka puasa kepada para penggemarnya yang dia sebut dengan istilah, Anak Bunda.

"Selamat berbuka untuk anak-anak Bunda, seindonesia, seinternasional, senusantara, selamat berbuka puasa khususnya anak-anak bunda yang di Jabodetabek," ujarnya.


Menyuruh Pelayan Resto Buka Puasa

Bunda Corla juga tidak lupa mengingatkan karyawan restoran untuk segera berbuka puasa. Menunda pekerjaannya sejenak untuk membatalkan puasanya.

"Ayo, Mba kau juga harus berbuka, wajib itu, minum teh dulu, jangan sibuk melayani orang," tutupnya.

Infografis Kereta Cepat
Infografis Kereta Cepat
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya