Klinik Kecantikan di Indonesia Tak Kalah dengan Luar Negeri

Banyak masyarakat yang tak sadar bahwa perawatan kecantikan di Indonesia tak kalah dengan di luar negeri

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 19 Jun 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2014, 11:30 WIB
Miracle Aesthetic Clinic, Rangkul Masyarakat Cintai Produk Negeri
Banyak masyarakat yang tak sadar bahwa beauty treatments di Indonesia tak kalah dengan di luar negeri
 
Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar masyarakat Indonesia mengandalkan klinik estetika luar negeri untuk memenuhi kebutuhannya. Padahal, tanpa mereka sadari Indonesia memiliki klinik estetika yang sangat baik dan sudah berdiri selama 18 tahun bernama Miracle Aesthetic Clinic.
 
Hal inilah yang membuat Miracle Aesthetic Clinic mencoba merangkul masyarakat untuk menjadikan klinik estetika Indonesia sebagai tuan rumah di negeri sendiri. 
 
"Bertajuk 'Believe in Miracle: The Miracle Touch for Beautiful Indonesia' kami ingin mengajak para pelaku industri estetika untuk merangkul masyarakat dengan menyampaikan informasi bahwa Indonesia memiliki perawatan kecantikan yang sangat baik sehingga tidak perlu melancong ke luar negeri. Kita memiliki potensi dan sumber daya yang tak kalah dengan luar negeri," ujar dr. Lanny Juniarti, Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic ditemui Rabu (18/6/2014).
 
Ia pun menambahkan bahwa dengan banyaknya masyarakat Indonesia yang melakukan beauty treatments di negaranya sendiri, maka akan menambah devisa negara sekaligus memperkenalkan Indonesia di mata dunia. Karena, tak dapat dipungkiri banyak turis yang berdatangan ke Indonesia untuk mencicipi perawatan kecantikan yang ditawarkan.
 
Diselenggarakan di The Conservatory, Jakarta dr. Juli Karijati Njoto, M.Biomed, Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia (PERDESTI) pun menyambut baik dengan kampanye yang dilakukan oleh Miracle Aesthetic Clinic.
 
"Miracle Group memiliki peran yang sangat penting mengajak masyarakat untuk mendukung beauty treatments di Indonesia. Mereka menjadi inspirator untuk menggalang kesadaran masyarakat. Kualitas perawatan kecantikan dan tenaga ahli kita tidak kalah kok dengan luar negeri," kata Juli. (Cyn/Liz)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya