Sabun Ini Bisa Bikin Tubuh Wangi Selama 12 Jam

Lux hadirkan produk baru yang bisa membuat tubuh Anda wangi selama 12 jam.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 29 Jan 2015, 10:35 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2015, 10:35 WIB
Sabun Ini Bisa Bikin Tubuh Wangi Selama 12 Jam
Lux hadirkan produk baru yang bisa membuat tubuh Anda wangi selama 12 jam.

Liputan6.com, Jakarta- Memiliki tubuh yang wangi dan segar tentu saja menjadi dambaan bagi semua orang. Karena, jika tubuh Anda mengeluarkan bau yang kurang sedap, tentu saja akan berdampak pada orang lain dan rasa percaya diri akan menurun.

Untuk menghindari hal tersebut, banyak orang yang mengandalkan minyak wangi atau yang biasa disebut dengan parfum untuk menyegarkan dan membuat tubuh lebih wangi. Padahal, tak banyak yang menyadari jika wewangian yang dihasilkan oleh parfum bersifat sementara. Sehingga, tak heran jika banyak orang yang harus menyemprotkan parfum pada tubuh mereka secara berkali-kali.
 
Kini, Anda tak perlu menggunakan parfum secara berulang kali, karena hanya dengan mandi dengan sabun yang satu ini, tubuh Anda akan wangi selama 12 jam. Merek sabun kenamaan Lux baru saja meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Lux Forever Collection. Dimana, produk ini memiliki dua varian yaitu Love Forever dan Romance Forever dengan wewangian mawar yang menggoda.
 
Pemilihan bunga mawar pada produk ini pun memiliki alasan tersendiri. Selain harum, mawar identik dengan segala sesuatu yang sensual, seksi, elegan dan witty. Dimana produk ini diyakini dapat memanjakan konsumennya.
 
Oky Andries, Senior Manager Lux PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan bahwa perempuan dan wewangian bagaikan dua hal yang tak terpisahkan. "Wewangian akan membuat perempuan menjadi percaya diri, memikat dan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi orang lain," tuturnya saat ditemui di Empirica SCBD, Jakarta, Rabu (27/1/2015).
 
Lux Forever Collection merupakan sabun mandi pertama di Indonesia yang menggunakan Fragrance Touch Technology yang memiliki Fragrance Release Pearls berupa butiran parfum yang dapat pecah saat bersentuhan dengan kulit. Dengan pecahnya butiran tersebut, maka kulit alan menjadi lebih wangi selama 12 jam. 
 
 
Bunga Citra Lestari yang merupakan brand ambassador dari Lux pun menyatakan kesenangannya dalam menggunakan produk ini. 
"Aktivitas saya sehari-hari dapat berjalan dengan lancar dengan adanya Lux Forever Collection. Tubuh menjadi lebih wangi dan segar, rasa percaya diripun selalu hadir dalam diri saya," katanya. (Cyn/Ars)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya