Model Transgender Andreja Pejic Bintangi Iklan Make Up For Ever

Label kosmetik Make Up For Ever memilih model transgender Andreja Pejic sebagai bintang iklannya.

oleh Bio In God Bless diperbarui 05 Jun 2015, 17:31 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2015, 17:31 WIB
Andreja Pejic - Make Up For Ever 0615
Foto: Instagram @andrejapejic

Liputan6.com - Andreja Pejic mengungkap kabar terbaru. Model transgender yang telah berjalan untuk desainer Jean Paul Gaultier dan Marc Jacobs ini terpilih sebagai bintang dari produk kosmetik Make Up For Ever.

`Be bold. Be unexpected` adalah tagline dari iklan dimana Pejic menjadi modelnya. Ini adalah iklan besar pertamanya sebagai seorang model wanita – Pejic menjalani operasi kelamin pada tahun 2014. Dalam iklan ini, model asal Australia berdarah Bosnia-Serbia-Kroasia tersebut tampil bersama aktris jamie Chung

Seperti dilansir dari Huffingtonpost.ca pada Jumat (5/6/2015), keduanya juga berkolaborasi dengan label makeup yang didirikan oleh Dany Sanz di tahun 1984 ini untuk meluncurkan eye-shadow edisi khusus. Eye-shadow ini akan bisa dibeli sejak 19 Juli 2015 di Sephora.com dengan harga US$ 48 (sekitar Rp 637 ribu).

Dengan menggandeng Pejic, proyek ini bertujuan untuk merayakan ekspresi diri. Pejic pun begitu gembira dengan dipilihnya ia untuk membintangi iklan Make Up For Ever. “Saya bahkan tak bisa mendeskripsikan bagaimana hebat rasanya menjadi transwoman pertama untuk menjadi bintang label kosmetik ternama @Makeupforeverofficial,” tulis Pejic untuk sneak peek video iklan yang diunggahnya ke akun Instagram.

Masih dalam posting yang sama, Pejic menulis, “Terima kasih telah sangat berani dan memberi saya kesempatan ini, dan untuk menyebarkan pesan bahwa kecantikan adalah keberagaman, bahwa menjadi berbeda itu OK”. Di kesempatan lain, Pejic mengaku bahwa makeup telah membantunya mengekspresikan diri. (bio/igw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya