Air France Menangkan Best First Class Airline Lounge Dining 2015

Maskapai penerbangan Air France menangkan penghargaan Best First Class Airline Lounge Dining 2015 dari Skytrax.

oleh Bio In God Bless diperbarui 21 Jun 2015, 18:05 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2015, 18:05 WIB
Air France.jpeg
Foto: Wikipedia

Liputan6.com Maskapai penerbangan Air France baru saja menerima 2 penghargaan dari Skytrax, yakni `World's Most Improved Airline` dan untuk tahun kedua berturut-turut sebagai `Best First Class Airline Lounge Dining`.

Penghargaan ini diberikan kepada Air France pada saat acara World Airline Awards di Paris Air Show (Paris-Le Bourget). Mewakili Air France menerima penghargaan tersebut, Alexandre de Juniac selaku Chairman dan CEO Air France-KLM mengatakan, "Penghargaan ini menggarisbawahi keinginan yang mendorong Air France untuk menawarkan lebih banyak produk dan layanan untuk semua pelanggan kami. Upaya kami telah membuahkan hasil! Hal ini bermakna besar bagi seluruh karyawan grup untuk meraih semua tujuan yang dimimiliki, yakni menjadi yang terbaik di dunia "

Menjadi premium di kelasnya, Air France tengah mengaplikasikan jok kulit baru pada 24 Airbus A319 dan 25 Airbus A320 pada layanan jarak menengah Eropa. Sajian kelezatan baru melengkapi langkah maju penerbangan kelas atas ini. Di ruang tunggu La Première di Paris-Charles de Gaulle, Air France telah memantapkan dirinya sebagai referensi dunia untuk kualitas layanan, dengan menawarkan yang terbaik dalam hal sajian makanan Prancis.

Di sana maskapai ini menawarkan berbagai hidangan yang disajikan oleh Alain Ducasse dan anggur terbaik dari wine cellar Air France. Sebuah bar juga tersedia untuk pelanggan untuk menawarkan berbagai koktail lezat. Kedua penghargaan yang diterima oleh Air France adalah hasil dari survei kepuasan, dilakukan secara online dengan hampir 19 juta pelanggan.

(bio/igw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya