Foto Bayi & Suntikan Semangati Pasutri yang Belum Miliki Anak

Perjuangan seorang ibu untuk melihat buah hatinya lahir ke dunia, digambarkan melalui foto ini

oleh Meita Fajriana diperbarui 12 Okt 2015, 20:30 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2015, 20:30 WIB
Kisah Ibu dan Anak
Foto yang membuat merinding, haru dan bahagia / Foto: Instagram

Liputan6.com, Jakarta Sebagian pasangan yang baru menikah mempunyai keinginan untuk segera memiliki bayi. Namun masing-masing orang diberikan waktu yang berbeda-beda kapan harus memiliki bayi. Bahkan pada banyak kasus, setelah menunggu selama bertahun-tahun, pertanda akan mendapatkan seorang bayi pun tak kunjung datang. Kondisi ini merupakan pukulan terberat bagi banyak pasangan.

Apa Anda termasuk orang yang telah melakukan berbagai cara agar hamil namun tak kunjung mendapat hasil? Perasaan Anda mungkin akan tergambarkan oleh foto yang dirilis oleh klinik kesuburan di Inggris, Sher Fertility Institute ini. Foto yang diposting ke media sosial ini memperlihatkan perjuangan sepasang suami istri selama 4 tahun untuk memiliki anak, dan akhirnya bayi perempuan itu pun lahir ke dunia.

Foto yang membuat merinding, haru dan bahagia / Foto: Instagram

Foto ini sangat menyentuh karena pengambilan gambarnya. Bayi perempuan yang menggemaskan ini tengah tertidur dengan dikelilingi ratusan jarum suntik berbentuk hati. Jarum-jarum ini disusun sedemikian rupa hingga membentuk hati. Benar-benar foto yang mengharukan dan Anda akan dapat merasakan bahagia dan haru di sana.

Foto ini menggambarkan betapa sulit perjalanan panjang melakukan segala upaya untuk hamil, termasuk beberapa suntikan hormon setiap harinya kepada Angela, ibu dari bayi ini. Foto ini diharapkan dapat memberitahu pasangan lainnya untuk mencoba dan terus berusaha.

"Aku lajang untuk waktu yang lama, sehingga menikah di waktu yang sudah terlambat. Sulit bagi kami untuk mendapatkan anak, dan setelah menunggu 4 tahun melalui berbagai suntikan yang datang kepadaku, si cantik ini lahir. Kami tidak pernah sebahagia ini sebelumnya," ujar Angela pada salah satu situs online di Inggris. Semoga Anda yang masih dalam penantian mendambakan bayi lucu, bisa memiliki kekuatan dan kegigihan seperti Angela, dan berakhir dengan bahagia. (Mit/Nad)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya