Intip Gaya Andalan Suci Patia Brajamusti, Putri Cantik Aa Gatot

Suci Patia, putri cantik dari Gatot Brajamusti tampil mengejutkan dengan wajah cantiknya, penasaran seperti apa sosoknya?

oleh Annissa Wulan diperbarui 09 Sep 2016, 12:00 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2016, 12:00 WIB
Intip Gaya Andalan Suci Patia Brajamusti, Putri Cantik Aa Gatot
Suci Patia, putri cantik dari Gatot Brajamusti tampil mengejutkan dengan wajah cantiknya, penasaran seperti apa sosoknya?

Liputan6.com, Jakarta Setelah sosok Gatot Brajamusti ramai dibicarakan publik, kini anaknya dari istri ketiga yang bernama Suci Patia Brajamusti juga tidak lepas dari perhatian masyarakat luas.

Suci Patia adalah anak Aa Gatot dengan istrinya yang bernama Dewi Aminah. Ia baru saja lulus dari Sekolah Menengah Atas Bakti Mulya dan melanjutkan pendidikan di Universitas Indonesia, Suci ternyata tidak hanya dikenal karena nama ayahnya, namun juga kecantikan wajah dan kemolekan tubuhnya.

Penasaran seperti apa sosok wanita yang sedang hangat dibicarakan ini? Tim liputan6.com berhasil mengumpulkan beberapa gaya andalan Suci Patia Brajamusti dari foto-fotonya yang tersebar di dunia maya.

1. Bibir tebal

Bibir tebal Suci Patia membuat dirinya tampak seksi ketika berfoto selfie.

Rasanya tidak ada wanita yang tidak mendambakan bibir tebal. Bibir yang tebal akan menampilkan kesan seksi, terutama jika dipoles dengan warna lipstik yang sesuai. Banyak wanita rela bersakit-sakit dan menghabiskan banyak uang untuk menebalkan bibir mereka, dengan operasi maupun suntikan filler. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Suci Patia.
Di beberapa fotonya yang tersebar di dunia maya, wajah Suci tampak seksi karena bibir tebalnya yang kerap dipoles oleh lipstik merah.

2. Poni rata

Gaya rambut Suci Patia dengan poni ratanya.

Dalam beberapa fotonya, Suci tampil semakin cantik dengan model rambut poni ratanya. Jika banyak wanita berusaha rambutnya terlihat masa kini dengan poni samping, Suci Patia tampaknya merasa tidak masalah dengan poni rata yang membuat wajahnya terlihat tetap cantik.

3. Alis tipis

Lihat bagaimana Suci menggambar alisnya dengan tipis.

Alis mata merupakan area yang begitu penting dalam penampilan seorang wanita. Bahkan beberapa wanita rela dirinya terlihat seperti Shincan dengan alis yang digambar terlalu tebal.

Seolah memperlihatkan bahwa dirinya ingin tampil cantik natural, beberapa foto selfie miliknya, Suci hanya menggambar alisnya dengan tipis dan terlihat begitu natural.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya