5 Keuntungan Pacaran dengan Pria Kaya

Anda sedang menjalin cinta dengan pria kaya? Ini keuntungannya.

oleh Tera Tri Yusepi diperbarui 07 Okt 2016, 16:30 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2016, 16:30 WIB
Cinta
Anda sedang menjalin cinta dengan pria kaya? Ini keuntungannya. (Foto: playbuzz.com)

Liputan6.com, Jakarta Cinta tidak bisa dan tidak boleh dikuasai oleh uang. Namun, jika Anda kebetulan menjadi seorang wanita yang sedang menjalin hubungan cinta dengan seorang pria kaya, maka ada beberapa manfaat yang tak terbantahkan bahwa Anda akan menikmati hubungan ini.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan saat berpacaran dengan seorang pria kaya, seperti dilansir dari Magforwomen, Jumat (7/10/2016).

1. Anda akan selalu dimanjakan dengan hadiah

Dia akan memastikan bahwa Anda bahagia. Dari hal-hal yang Anda inginkan ketika berbelanja bersama, barang mewah yang Anda sukai, hingga hadiah kejutan, Anda akan mendapatkan semua itu. Dia akan memanjakan Anda sepanjang waktu dengan membanjiri Anda hadiah.

2. Lingkaran sosial Anda menjadi lebih elit

Jika dia kaya, kontak, teman dan kenalan juga kian menjadi kaya. Anda akan mulai bertemu mereka, dan lingkaran sosial Anda menjadi lebih elit dan berkelas. Anda akan bertemu orang-orang intelektual dan kaya yang hidup dengan mewah.

3. Anda mendapatkan rasa kekuasaan tertentu

Dengan koneksi bisnis kepada pemerintah bahkan dengan beberapa selebriti, Anda akan merasakan kekuasaan tertentu yang dapat membantu hidup Anda

Dari persetujuan visa lebih cepat (jika Anda memiliki koneksi di kedutaan), reservasi di menit terakhir pemesanan di restoran (ketika Anda tahu pemilik hotel berbintang atau restoran berkelas), hingga menjadi orang yang dapat melihat koleksi desainer ternama bila Anda kenal dengan mereka.

4. Anda memiliki masa depan yang stabil

Dari semua kemewahan yang ada, Anda dapat menikmati dan memiliki fakta bahwa masa depan Anda akan stabil dengan dia. Dia adalah pria yang hadir dengan cinta serta kekayaan yang mampu membuat Anda bahagia.

Anda dapat memilih untuk tidak bekerja, dan tidak khawatir tentang uang. Rumah Anda tidak akan pernah kekurangan makanan.

5. Orang tua Anda akan menyukainya

Salah satu perhatian utama dari semua orang tua untuk anak-anak mereka adalah stabilitas keuangan, dan kebahagiaan. Dan di saat saat ini, uang semacam telah menjadi identik dengan kebahagiaan.

Tentu saja orang tua Anda akan merasa senang, ketika mereka tahu bahwa Anda berkencan dan menjalin cinta dengan seorang pria kaya yang stabil.

 

Tera Tri Yusepi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya