Intip Kemegahan Rumah Kayu dengan Pemandangan Indah di Cornwall, Inggris

Properti baru dari Luxury Lodges David Lloyd Collection yang terletak di Clowance Resort Inggris ini menawarkan beberapa fitur yang sangat menarik untuk menginap.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Jul 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2018, 10:30 WIB
Inggris
The Treehouse bukanlah tempat peristirahatan pedesaan biasa. Properti baru dari Luxury Lodges David Lloyd Collection yang terletak di Clowance Resort Inggris ini menawarkan beberapa fitur yang sangat menarik untuk menginap. (Foto: Instagram @martindalepam

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda akan berkunjung ke Inggris dalam waktu dekat? Khusus untuk Anda yang suka dengan wisata alam, Anda wajib mampir ke lokasi ini. Dikelilingi oleh tanaman hijau yang melimpah, bunga berwarna-warni, dan beberapa panorama yang indah, Anda mungkin berpikir rumah kayu ini tersembunyi di hutan eksotis di sudut-sudut dunia yang jauh.

Namun, ternyata penginapan ini berada di jantung pedesaan yang indah di Cornwall, Inggris tak jauh dari St. Ives.

The Treehouse bukanlah tempat peristirahatan pedesaan biasa. Properti baru dari Luxury Lodges David Lloyd Collection yang terletak di Clowance Resort Inggris ini menawarkan beberapa fitur yang sangat menarik untuk menginap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dirancang dengan Banyak Ruang Terbuka

Dibangun sekitar 20 meter di atas tanah, penginapan ini dirancang dengan banyak ruang terbuka termasuk dua kamar tidur besar yang dapat menampung hingga empat orang. Ada juga kamar mandi minimalis, yang mencakup bak mandi terbuka.

Untuk menyatu dengan alam, ada teras 360 derajat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati pemandangan taman seluas 97 hektar dan danau di sekitarnya. Atau, pada malam hari saat musim panas, disediakan juga al fresco dining yakni makan bersama di luar ruangan, terutama di udara terbuka .

Jika Anda tertarik menginap di Treehouse, Anda akan memiliki akses ke banyak fasilitas termasuk spa, restoran dan bar serta kolam renang indoor. Kemudian ada tambahan fasilitas gratis termasuk tenis, golf, bulu tangkis, bola basket dan jalan setapak bahkan sebuah danau. Belum lagi fasilitas lain di mana para tamu dapat menjelajahi Cornwall yang indah.

 


Dibandrol dengan Harga Rp 15 juta

Namun, Anda perlu merogoh kocek lebih dalam untuk menginap, karena penawaran mewah ini hadir dengan harga yang lumayan fantastis, mulai dari £ 825 untuk dua malam atau sekitar Rp 15 juta.

"Kami sangat senang memperkenalkan Treehouse yang terus berkembang di seluruh penjuru Inggris,” ungkap Ross Grieve, Managing Director Luxury Lodges.

"Dengan ruangan yang luas dan pemandangan yang spektakuler ke segala arah, kami tidak ragu tamu kami akan menyukai penginapan ini,” tambahnya.

Yurike

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya