Momong Anak hingga Ganti Popok, Aktivitas Hengky Kurniawan di Luar Tugas Dinas

Hengky Kurniawan tetap meluangkan waktunya untuk keluarga di tengah kesibukannya sebagai wakil bupati.

oleh Komarudin diperbarui 10 Feb 2019, 14:30 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2019, 14:30 WIB
Hengky Kurniawan
Hengky Kurniawan tetap meluangkan waktunya untuk keluarga di tengah kesibukannya sebagai wakil bupati. (Dok. Instagram/@hengkykurniawan/https://www.instagram.com/p/Bs23xCJl-iE/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dilantik sebagai Wakil Bupati Bandung Barat pada 21 September 2019, Hengky Kurniawan langsung tancap gas. Ia mulai merealisasikan program-programnya sebagai pelayan masyarakat.

Hengky mengunggah berbagai aktivitasnya dalam akun Instagram pribadinya. Di antaranya mengunjungi pasar, mengunjungi warga, hingga menjadi saksi nikah warga di Kabupaten Bandung Barat.

Di tengah kesibukannya sebagai Wakil Bupati, Hengky tetap meluangkan waktunya bersama keluarga. Hengky pun membagikan keceriaannya saat bersama keluarga.

Dalam sebuah unggahannya baru-baru ini, Hengky terlihat tampil santai bersama sang istri, Sonya Fatmala, dan ketiga anaknya. Sambil menggendong anaknya, Hengky mengenakan celana pendek dan kaus putih berkerah serta topi.

"Pasukan Komplit...," tulis Hengky sebagai keterangan foto, 5 Februari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Momong Anak dan Ganti Popok

Hengky Kurniawan
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (Dok. Instagram/@hengkykurniawan/https://www.instagram.com/p/Btah3XOFHkE/Komarudin)

Lelaki kelahiran Blitar, 21 Oktober 1982 ini juga sempat mengunggah foto saat bersama putrinya. Penampilan Hengky tak jauh berbeda dengan kebanyakan masyarakat lain, celana pendek dan kaus serta topi.

"Giliran momong si geulis," jelas Hengky.

Selain momong anak, ia juga tak segan-segan untuk mengganti popok anaknya. Pemandangan tersebut terlihat saat ia berkunjung di sebuah mal di Bandung, beberapa waktu lalu.

"Waktunya Quality time... beginilah kalo pergi tanpa si mbak, kebagian juga ganti pampers😁," tulis Hengky Kurniawan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya