Pernikahan Mewah Putra Bos Krisna Bali yang Bertabur Bintang

Dari artis sampai pengacara kondang, resepsi pernikahan putra bos Krisna Bali bertabur bintang.

oleh Asnida Riani diperbarui 21 Feb 2019, 09:45 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2019, 09:45 WIB
Pernikahan mewah
Putra bos Oleh-Oleh Krisna Bali, Gusti Ngurah Berlin Bramantara, dan sang istri, Annie Fransisca. (dok. Instagram @fabisabi__fitria/https://www.instagram.com/p/BuBKDXsA_pk/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Gusti Ngurah Berlin Bramantara, putra bos oleh-oleh Krisna Bali, Ajik Krisna, yang baru saja melepas masa lajang dan menikahi sang kekasih hati, Annie Fransisca. Pernikahan keduanya pun menyita perhatian.

Bagaimana tidak, di samping dekorasi mewah dengan sentuhan Bali nan kentara, resepsi pernikahan ini juga dihadiri sederet artis. Lewat beberapa potret yang beredar di jagat maya, beberapa figur kenamaan yang dimaksud adalah Prilly Latuconsina, Kaka Slank, Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Indah Dewi Pertiwi, Glen Alinskie, Chelsea Olivia, dan Vicky Shu.

Terlihat pula pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan YouTuber Atta Halilintar turut hadir di pesta yang digelar di gedung Krisna Oleh-Oleh Bali di Banjar Blangsinga, Desa Saba Blahbatuh, Gianyar, Bali, tersebut.

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, @berlinbramantara, baru-baru ini, putra bos Krisna Bali tersebut bercerita sedikit tentang pernikahannya. Ia menyebut, ini adalah momen yang telah ditunggu bersama Annie selama tujuh tahun.

"Kami telah jadi teman, sahabat, dan lebih seperti saudara selama 10 tahun terakhir. Kami pikir, kami siap menyambut hidup yang baru. Terima kasih atas semua doa yang diberikan sehingga kami bisa melewatkan pernikahan dengan adat Bali pada 16 Februari 2019 dan resepsi pada 17 Februari 2019," tulisnya di keterangan foto yang dimaksud.

Bersama sedikit cerita tersebut, terkuak beberapa nama kenamaan yang ternyata terlibat di hari bahagia kedua mempelai. Beberapa figur yang bertindak sebagai MC, misalnya. Mereka adalah pelawak Sule, presenter Estherlita Corraima, dan Cici Panda.

Menambah syahdu suasana, lantunan lagu romantis dari Yovie and Nuno dan Cakra Khan pun melengkapi kebahagiaan pernikahan tersebut. Penampilan putra bos Krisna Bali, Gusti Ngurah Berlin Bramantara, bersama istri pun kian menawan dengan busana rancangan desainer kondang, Anne Avantie, yang juga hadir di resepsi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya