Kenakan Perhiasan Saat Hadiri Final US Open, Meghan Markle Bikin Telepon Terus Berdering

Meghan Markle hadiri di final US Open tanpa didampingi suaminya, Pangeran Harry.

oleh Henry diperbarui 09 Sep 2019, 12:03 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2019, 12:03 WIB
Intip Pilihan Perhiasan Meghan Markle Saat di US Open
Meghan Markle saat menghadiri US Open di New York, Amerika Serikat pada Sabtu, 7 September 2019. (dok. instagram.com/miniminijewels/https://www.instagram.com/p/B2IrA6GFG5d/Novi Thedora)

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Meghan Markle pada final US Open saat 7 September lalu menarik banyak perhatian publik. Kehadiran Duchess of Sussex ini hadir guna memberikan dukungan kepada sahabatnya, Serena Williams. Penampilan Meghan yang saat itu bergaya kasual ikut menyedot, perhatian termasuk perhiasan yang dikenakannya.

Istri Pangeran Harry ini terlihat mengenakan gaun denim biru J. Crew dengan kardigan putih. Perhiasan kalung, cincin dan gelang berwarna emas juga melengkapi kecantikan Meghan Markle.

Melansir dari People, 9 September 2019, diketahui perhiasan yang digunakan oleh ibu Archie Harrison Mountbatten-Windsor ini mengenakan perhiasan dari brand Mini Mini Jewels. Brand ini merupakan brand perhiasan yang berasal dari Los Angeles, Amerika.

"Kami sangat senang, ini adalah hal yang sangat mengasyikkan untuk kami dan kami cinta Meghan. Kami berharap dia dapat mengenakan produk kami di publik, dan kemudian ini menjadi kenyataan," ujar Tracey Kahn, pendiri dari Mini Mini Jewels.

Jessica Mulroney, stylist dan teman dari Meghan yang merekomendasikan perhiasan ini. Kemudian, Meghan tertarik dengan brand ini karena pesanannya dapat disesuaikan dengan keinginan pribadi.

"Jessica adalah penggemar berat kami dan melalui dia, Meghan mendengar tentang brand ini. Kami mengirimkannya beberapa mata kalung dengan inisial karena kami berpikir dia akan menyukainya. Tiba-tiba, dia mengenakannya dan kami masih tak dapat mempercayai ini," kata Tracey lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Pesan Cinta untuk Suami

Intip Pilihan Perhiasan Meghan Markle Saat di US Open
Meghan Markle saat menghadiri US Open di New York, Amerika Serikat pada Sabtu, 7 September 2019. (dok. instagram.com/meghanmarkle_official/https://www.instagram.com/p/B2J7ZYqoZrL/Novi Thedora)

Mata kalung yang dikenakan Meghan memiliki kandungan 14 karat emas. Berdasarkan laman resmi Mini Mini Jewels, harga dari satu buah mata kalung ini adalah 124,99 dolar atau setara dengan Rp1,76 juta.

Meskipun tak hadir bersama Pangeran Harry, Meghan tetap menyelipkan pesan tersirat untuk sang suami dari kalung yang dikenakan Meghan. Pada mata kalung yang dikenakan, tertulis inisial 'M' yang mengacu pada nama Meghan dan 'H' yang dikhususkan untuk nama sang suami, Harry.

Tak hanya kalung, Meghan juga terlihat mengenakan cincin emas yang memiliki kandungan 14 karat. Cincin yang dikenakan di jari tengahnya ini juga bermotifkan inisial 'H' dan 'M'.

Koleksi yang dinamakan 'Initially Yours Collection' ini memang menyediakan cincin dengan berbagai huruf. Taburan berlian di atasnya juga menambah kesan elegan pada cincin ini. Harga yang ditawarkan untuk cincin ini berkisar dari 189,99 dolar hingga 249,99 dolar atau setara dengan Rp2,67 juta-Rp3,5 juta, tergantung dengan kerumitan setiap huruf.

Pemilik dari Mini Mini Jewels mengatakan bahwa penjualan perhiasannya meningkat pesat akibat kejadian ini. Tracey menambahkan bahwa telepon mereka terus berdering dan mereka mendapatkan pesanan dari seluruh dunia. (Novi Thedora)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya