Beli Barang dari Luar Negeri Makin Mudah dengan Jasa Titip

Beli Barang dari Luar Negeri Kini Makin Mudah

oleh Liputan6.comHenry diperbarui 22 Jan 2020, 05:18 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2020, 05:18 WIB
Jasa Titip titipbeliin.com
Jasa Titip titipbeliin.com

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Peraturan Menteri Keuangan No 199 tentang turunnya nilai bea masuk dari 75 dolar AS menjadi 3 dengan rasionalisasi pajak menjadi 17,5 persen dari sebelumnya 27,5 persen hingga 37,5 persen yang akan berlaku awal Februari 2020.

Sebagai perusahaan jasa titip legal pertama di Indonesia, titipbeliin.com siap mengikuti dan memfasilitasi peraturan yang hadir untuk melindungi UKM tersebut.

Sejak layanan titipbeliin.com hadir, pajak menjadi isu utama yang ingin startup ini selesaikan, terhitung sejak Maret 2019 dalam 10 bulan, titipbeliin.com telah berkontribusi dalam setoran pajak bea masuk hampir Rp700 juta akumulasi 7000 titipan dari Amerika Serikat (AS), Inggris, China, Korea dan Singapura.

“Kami ikut regulasi pemerintah, dengan regulasi pajak 17,5 persen hal ini takterlalu berpengaruh karena nilai rata-rata transaksi kami ada dikisaran 75 dolar AS, malah jadi lebih murah, untuk konsumen yang tidak mau ribet hitung pajak silahkan coba layanantitipbeliin.com, ada kalkulator pajak semuanya jelas diawal dan sekali bayar semuanyadiurus oleh team titipbeliin.com” ujar Bayu Sutrisno, Head of Marketing titipbeliin.com

Selain itu, mereka akan menghadirkan layanan baru end to end titipkirimin mulai Februari 2020 sebagai solusi untuk UKM yang ingin impor semi-finished goods, mesin atau produk apapun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Belanja Online di September Brutal, Dapat Diskon Hingga 90 Persen
Mau belanja online dengan harga terjangkau? September Brutal bisa jadi jawabannya. (iStockphoto)

Hal itu untuk menunjang kebutuhan usahanya dari berbagai negara produsenseperti China dan AS dengan mudah, cepat dan legal. Untuk dapat menggunakannyasilahkan kunjungi situs titipkirimin.com.

Titipbeliin.com sendiri hadir sebagai solusi untuk membeli barang dari luar negeri, saat inimelayani AS, Inggris, China, Korea dan Singapura.

Mereka menyelesaikan tigamasalah utama; Pembayaran, Pengiriman dan Pajak yang selama ini menjadi masalahutama konsumen.  Cara menggunakan titipbeliin.com cukup mudah.

Konsumen hanya perlu copylink produk yang akan dititip dari e-commerce kelima negara lalu paste link tersebut dititipbeliin.com. Isi detailnya dan bayar dengan berbagai metode pembayaran, barang akanditerima lebih cepat dari pengiriman normal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya