Dear Me Beauty dan Yupi Berkolaborasi Ciptakan Palet Eyeshadow, Diklaim Aman untuk Anak

Produk eyeshadow hasil kolaborasi Dear Me Beauty dan Yupi itu bertujuan untuk membawa nuansa nostalgia, terutama bagi generasi 90an.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 09 Jun 2021, 09:30 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2021, 09:30 WIB
Dear Me Beauty dan Yupi Berkolaborasi Ciptakan Palet Eye Shadow, Aman Pula untuk Anak-Anak
Baby Bears Eyeshadow Palette.(dok. Dear Me Beauty)

Liputan6.com, Jakarta - Dua brand lintas bidang membuktikan diri bisa saling melengkapi. Dear Me Beauty merupakan brand kosmetik lokal, sedangkan Yupi lebih dulu dikenal sebagai merek permen kenyal. Keduanya kini berkolaborasi meluncurkan palet eyeshadow yang dinamai Baby Bears Eyeshadow Palette.

Terdapat 25 warna pada palet eyeshadow yang dikemas dalam wadah berbentuk beruang dan dilapis kotak dengan desain mengingatkan pada bungkus Yupi Gummy Bear. Nuasanya fun dan festive tanpa meninggalkan kesan natural sehingga dapat digunakan sehari-hari.

Teksturnya beragam, seperti matte, satin, glitter, shimmer, dan metalik. Palet ini disebut cocok untuk dipakai semua kalangan dan untuk berbagai jenis kebutuhan, termasuk diklaim aman bagi anak-anak.

Palet riasan mata ini sudah diluncurkan sejak Selasa, 8 Juni 2021, secara eksklusif di Sociolla. Sementara, palet eyeshadow juga akan tersedia di e-commerce lainnya pada 7 Juli 2021.

"Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap satu sama lain yang tertuang dalam semangat #LocalsBetterTogether, bersama Yupi kami membawa kolaborasi yang memantikkan manisnya nostalgia bagi para pecinta makeup Indonesia dalam collectible item yang juga menambah warna dan nuansa baru pada koleksi mereka,” ujar Nikita, CEO Dear Me Beauty, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Nikita menambahkan bahwa pihaknya selalu percaya dengan kekuatan kolaborasi, terutama kolaborasi antar-brand lokal yang legendaris. Lewat palet eyeshadow itu, ia ingin membawa nuansa nostalgia bagi generasi 90an. Kemasan yang imut juga diyakini bisa menarik minat para remaja masa kini yang gemar bernostagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Bukan Kolaborasi Pertama

Dear Me Beauty dan Yupi Berkolaborasi Ciptakan Palet Eye Shadow, Aman Pula untuk Anak-Anak
Baby Bears Eyeshadow Palette.(dok. Dear Me Beauty)

Ternyata, ini bukan kali pertama bagi Yupi dan Dear Me Beauty bergandengan tangan. Sebelumnya, mereka juga bekerja sama meluncurkan Dear Me Beauty Yupi Edition Matte Lip Coat Lipstick pada 2019.

Menurut Marketing Manager Yupi Anna Lumintang, pengalaman berkolaborasi pertama membuat mereka tak ragu untuk terus menjalin kerja sama dengan Dear Me Beauty. "Kali ini, kami mengambil inspirasi dari Yupi Baby Bears legendaris yang identik dengan bentuknya yang lucu dan juga warna-warna yang menggemaskan," imbuh dia.

Ia berharap para konsumen bisa menikmati momen nostalgia dengan deretan warna pemulas mata tersebut saat merias wajah. Dear Me Beauty x Yupi Baby Bears Eyeshadow Palette tersebut dijual dengan harga Rp249 ribu.

Produk yang dibuat di China tersebut sudah teregistrasi di BPOM. Produk ini menggenapi sederet produk kecantikan yang diluncurkan Dear Me Beauty di masa pandemi.


Sekali Pulas

Baby Bears Eyeshadow Palette.(dok. Dear Me Beauty)
Produk pertama kolaborasi Dear Me Beauty dan Yupi. (dok. Dear Me Beauty)

Di dalam rilis disebutkan pula bahwa warna intens bisa langsung dihasilkan dalam sekali pulasan. Saya mencoba warna berglitter dan memadukannya dengan warna matte yang soft dan bold.

Lantaran tak tersedia aplikator, saya mencoba mengaplikasikannya langsung dengan jari. Dimulai dengan tone warna terang, yakni cokelat muda sebagai warna dasar, teksturnya terasa lembut dan mudah dipulas. Namun, perlu dua kali pulasan agar warnanya lebih keluar.

Selanjutnya, saya mencoba warna cokelat tanah yang lebih pekat. Hanya sekali pulas, warnanya sudah keluar.

Terakhir, ditutup dengan glitter emas dari palet mysterious bear. Ternyata, hasilnya sesuai dengan klaim awal. Jadi, tertarik untuk mencoba?


5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan
Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya