Potret Prewedding Terbaru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Disebut Mirip di Film-Film Hollywood

Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan berlangsung hari ini, Jumat (26/7/2024). Jelang mengikat janji suci sebagai pasangan suami istri, mereka kembali mengunggah potret prewedding terbaru yang bernuansa vintage dan disebut mirip di film-film Hollywood.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 26 Jul 2024, 04:00 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 04:00 WIB
Potret prewedding terbaru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar H-1 menikah. (Dok: IG @aaliyah.massaid https://www.instagram.com/p/C91bHgLSsSm/?igsh=cTQyOGtkY3V4Njk3)
Potret prewedding terbaru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar H-1 menikah. (Dok: IG @aaliyah.massaid https://www.instagram.com/p/C91bHgLSsSm/?igsh=cTQyOGtkY3V4Njk3)

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan berlangsung hari ini, Jumat (26/7/2024). Jelang mengikat janji suci sebagai pasangan suami istri, mereka kembali mengunggah potret prewedding terbaru yang bernuansa vintage, dengan banyak komentar warganet menyebutnya seperti di film-film Hollywood.

Potret itu beredar di lini masa seolah sebagai momen yang akan diingat saat mempersiapakan pernikahan. Nuansa vintage yang merupakan penggabungan unsur modern dan klasik menjadi tema utamanya. 

Ide ini mengisyaratkan kesan tak lekang oleh waktu seperti halnya keinginan semua pasangan untuk selamanya saling mencintai. Dengan beberapa foto prewedding lainnya dalam konsep lebih tradisional dan memakai pakaian adat dari daerah mereka, gaya vintage ini terkesan lebih luwes.

"And so, the journey begins..🕊️," tulis Aaliyah dan Thariq di keterangan potret prewedding terbaru mereka pada Kamis, 25 Juli 2024.

Para pengikutnya pasangan itu pun berkomentar, "Awww Lovebirds". Tampak tak sabar melihat momen kedua sejoli itu warganet lainnya juga menulis, "Makin menyalaaaa calon nganten MasyaAllah."

Di potret yang pertama tampak Aaliyah dan Thariq sedang berjalan di lorong sebuah hotel. Aaliyah tampil anggun lewat gaun putih gading yang berpotongan terbuka pada bagian atasnya, namun menyisakan desain berlengan puff.

Rok gaunnya yang mengekor panjang seolah terjun dan menyapu lantai. Tatanan rambut panjangnya dibiarkan tergerai, tapi bergelombang.

Sementara Thariq, memakai setelan jas warna merah marun dengan kemeja putih dan celana hitam berikut sepatu senada. Dasi kupu-kupu menjadi hiasan di kemejanya. Keseluruhan tampilan itu tampak serasi dengan busana Aaliyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pose Kompak Aaliyah dan Thariq

Potret prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar H-1 menikah. (Dok: IG @aaliyah.massaid https://www.instagram.com/p/C91bHgLSsSm/?igsh=cTQyOGtkY3V4Njk3)
Potret prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar H-1 menikah. (Dok: IG @aaliyah.massaid https://www.instagram.com/p/C91bHgLSsSm/?igsh=cTQyOGtkY3V4Njk3)

Adapun jika diperhatikan untuk prewedding kali ini, Aaliyah tampak menonjolkan bagian matanya. Bulu matanya dipertegas dan terlihat sangat tebal, tapi warna listiknya cenderung kecokelatan dan netral.

Di potret selanjutnya, tampak Thariq duduk dan Aaliyah berdiri menyamping. Dari sini terlihat lebih jelas detail gaun yang dikenakan oleh putri Adjie Massaid itu. 

"BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM 🤲🤲♥️♥️," doa sang ibu, Reza Artamevia di kolom komentar unggahan Aaliyah dan Thariq.

Tubuh ramping Aaliyah terlihat menonjol, karena punggung dan tulang belikatnya tampak. Tak sedikit yang memuji penampilan Aaliyah yang disebut elegan dengan berbagai pose.

"Semua foto-foto prewed dari kemarin kerennn bgt gilaaaa😍😍😍🔥," tulis warganet.

"Keren, sweet dan elegan bgt.❤️😍 Bismillah, Jodoh langgeng dunia akhirat. Smg selalu SALING dalam hal apapun, smg selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam semua hal yg baik, smg selalu dalam perlindungan dan pertolongan Nya. Aamiin🤲🏻," tulis yang lain.

 

 


Saling Berpandangan

Prewedding terbaru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar H-1 menikah
Prewedding terbaru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar H-1 menikah. (Dok: IG @aaliyah.massaid https://www.instagram.com/p/C91bHgLSsSm/?igsh=cTQyOGtkY3V4Njk3)

Di unggahan selanjutnya tampak tema vintage potret prewedding kali ini, berada di dalam ruangan yang memberi kesan klasik sekaligus modern lewat interior dan furniture yang ada. Pasangan itu tampak saling berpandangan, salah satu pose yang biasa dilakoni saat prewedding.

Mereka berdua duduk di bangku yang sama, dengan latar pemandangan lampu. Tangan mereka saling berpegangan. "Auranya seperti artis Hollywood 🔥😍," tulis warganet lagi.

"Gorgeous 🔥🔥🔥🔥🔥 buat jantungku syok aja,, auraaaaaanya itu asli bangsawan Euuurrrroopaaa gitu loh 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰," kesan yang warganet tangkap dari foto prewedding Aaliyah dan Thariq. 

"Vibes nya mewah, elegan dan vintage seperti film-film Hollywood era Elvis Presley & Marilyn Monroe 😍 love it," seru yang lain.

"Thariq beruntung banget dapetin aal," kata yang lain menimpali.

"All cantik bgt pake baju apa aja bagus keliatan kerkelas bgt," sambung warganet.

"Jatuh cinta sama gaun prewedding nya aal lhoo, elegant tp sexy gtuu. Konsep foto nya simple tp gacor parah. Ikut berbahagia untuk kalian, ditunggu hari kabar bahagianya ❤️," warganet menambahkan.


Warganet Doakan Pernikahannya Lancar

Prewedding terbaru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar H-1 menikah. (Dok: IG @aaliyah.massaid https://www.instagram.com/p/C91bHgLSsSm/?igsh=cTQyOGtkY3V4Njk3)
Prewedding terbaru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar H-1 menikah. (Dok: IG @aaliyah.massaid https://www.instagram.com/p/C91bHgLSsSm/?igsh=cTQyOGtkY3V4Njk3)

Selain pujian dan rasa suka dengan konsep foto prewedding yang kembali mereka unggah di laman media sosial pribadi kedua pasangan itu, warganet juga mendoakan Aaliyah dan Thariq bisa lancar dalam pernikahan. Kebanyakan juga memberi nasehat, bahwa untuk mencapai kebahagiaan memang harus melewati berbagai ujian.

"Masya Allah Al kmu cantiknya ga ngebosenin lancar2 ya amiin😍," tulis warganet.

"Lancar² sayangku Althor 🥰kapan ya seng kira² ...g sabar ni...," harap warganet.

"Ujian u menuju Halal itu memang kuat banget yaa,u menuju pelangi memang harus melewati baday,semoga kalian langeng ,lancar” sampai Hari H❤️," yang lain mendoakan.

"Kelassss 🔥 lancar-lancar syengg smpe hari H 🔥," tulis yang lain.

"Semoga lancar sampai hari H y aal. Apa pun ujian liku2 rumah tangga tu pasti ada semoga kalian tetap kuat.jgn tepengaruh sama orang.hadapi dengan hati yg dingin..semoga dpt keturunan y comel dan bahagia selalu untuk kalian❤️❤️❤️," kata yang lain.

Infografis soal data pernikahan
Angka Pernikahan di Indonesia Selama 10 Tahun. (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya