Viral Curhat Istri Sah Pegawai BUMN Diselingkuhi Sejak Awal Menikah hingga Kirim Karangan Bunga ke Pelakor

Usut punya usut, ternyata suaminya telah berselingkuh sejak awal pernikahan dengan beberapa wanita yakni sejak 2020 dan puncaknya pada 2024 ia mengirimkan karangan bunga untuk pelakor.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 09 Sep 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 15:00 WIB
Viral Curhat Istri Sah Pegawai BUMN Diselingkuhi Sejak Awal Menikah, Kirim Karangan Bunga ke Pelakor
Viral Curhat Istri Sah Pegawai BUMN Diselingkuhi Sejak Awal Menikah, Kirim Karangan Bunga ke Pelakor. (Dok: X https://x.com/rexthatch/status/1832321878322823384?s=46&t=0NtEqwCYUNuEUaHjYORsTw

Liputan6.com, Jakarta - Kisah istri dikhianati oleh suami kembali mengemuka dan jadi sensasi online yang membuat miris sesama perempuan lainnya. Cerita yang pertama kali dibagikan melalui akun TikTok sang istri mengungkap bagaimana suaminya yang pegawai di sebuah BUMN memiliki wanita selingkuhan.

"Ku kira selama ini aku wanita paling beruntung karena selalu diratukan. Nyatanya aku hanya menjadi wanita yang kau bodohi dengan topeng yang menutup semua kebohonganmu," tulisnya tentang perselingkuhan suaminya di TikTok akun @secercahchy yang diunggah ulang akun X @Rexthatch pada 7 Agustus 2024.

Kemudian terungkap isi percakapan antara suaminya dengan wanita selingkuhan tersebut. Tak menyangka suaminya memanggil wanita tersebut sebagai calon istri.

"Apa yang ada di pikiran kamu, memanggil wanita lain calon istri saat istrimu hamil & mengurus anak pertama mu," curhat sang istri.

Lalu istrinya juga menemukan bahwa perselingkuhan sudah sangat jauh hingga hubungan suami-istri sudah jarang dilakukan. Dan suaminya pun meragukan anak yang telah dilahirkan dari rahim istrinya dan semudah itu meminta berpisah.

Di sebuah tangkapan layar juga terungkap bahwa suaminya berselingkuh karena mengaku lebih bahagia dengan wanita tersebut. "Kau menyalahkan aku tanpa ampun, membuat aku merasa penjahat utama di cerita ini sampai membuatku kehilangan diriku. Namun ternyata, semua adalah caramu memanipulasi kebobrokan dirimu dari awal kita menikah. Apakah aku hanya badut untukmu selama ini?" tanyanya kepada suaminya ddalam unggahannya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selingkuh Sejak Awal Menikah

Viral Curhat Istri Sah Pegawai BUMN Diselingkuhi Sejak Awal Menikah, Kirim Karangan Bunga ke Pelakor. (Dok: X https://x.com/rexthatch/status/1832321878322823384?s=46&t=0NtEqwCYUNuEUaHjYORsTw
Viral Curhat Istri Sah Pegawai BUMN Diselingkuhi Sejak Awal Menikah, Kirim Karangan Bunga ke Pelakor. (Dok: X https://x.com/rexthatch/status/1832321878322823384?s=46&t=0NtEqwCYUNuEUaHjYORsTw

Usut punya usut ternyata perselingkuhan suaminya sudah berlangsung sejak awal pernikahan yakni pada 2020, dengan rekan kerjanya. Kemudian seorang wanita juga mengaku mendapatkan perlakuan kurang senonoh dari suaminya.

Pengkhianatan itu ternyata juga terjadi karena mantan pacar suaminya mengaku didekati lagi, padahal sudah bersama pria lain. Beberapa momen juga menunjukkan bahwa suaminya selingkuh dengan beberapa wanita.

Setelah mengulik semua tentang perselingkuhan suami berdasarkan laporan dari beberapa teman, ia pun tahu siapa sosok wanita yang sudah merebut suaminya. Kemudian dengan hati yang carut-marut karena telah tersakiti, sang istri mengirimkan karangan bunga untuk sang pelakor.

"Turut berduka cita atas matinya akhlak & moral Gusti Renny Nanda Wijaya. Pelakor yang udah diajak tidur suami orang saat istrinya hamil. Dari istri sah & anak-anak yang terzalimi," pesan yang tertulis di karangan bunga.

Unggahan yang viral itu pun mendapat banyak tanggapan warganet di akun TikTok pribadinya. "Kak km canik bgt sumpak. u deserve better ninggalin opet ga bakal bikin hidupmu dan anak2 berhenti. Siapa tau jadi awal kebahagiaan kalian," tulis warganet menyemangati.

"Gila cantik banget mbak, suaminya nyari apalagi," balas yang lain. "Secantik ini ya Tuhan," sambung warganet.


Derita Cut Intan yang Diselingkuhi dan Alami KDRT oleh Suami

Cut Intan Nabila
Rekaman CCTV yang memperlihatkan Cut Intan Nabila diduga di-KDRT suami viral di medsos. Luna Maya hingga Shandy Aulia mengecam aksi biadab ini. (Foto: Dok. Instagram @cut.intannabila)

Kisah yang hampir serupa dialami Cut Intan Nabila, seorang selebgram dan mantan atlet anggar yang menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan kisah kelam dalam pernikahannya. Lewat akun Instagramnya, @cut.intannabila, pada 13 Agustus 2024, dia membagikan video rekaman CCTV yang memperlihatkan suaminya, Armor Toreador, melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap dirinya.

Video menunjukkan momen mengerikan ketika Armor Toreador dengan brutal memukuli Cut Intan Nabila di atas tempat tidur. Lebih tragisnya lagi, bayi mereka yang sedang tidur di tempat yang sama turut terkena imbas dari aksi kekerasan tersebut. Unggahan ini langsung menyita perhatian warganet, yang mengecam keras tindakan Armor Toreador.

Pada unggahannya, Cut Intan Nabila juga menceritakan bagaimana selama lima tahun pernikahannya, dia telah berkali-kali mengalami KDRT. Tak hanya itu, dia juga mengungkap bahwa suaminya sering berselingkuh dengan banyak wanita, termasuk teman-temannya sendiri. Meskipun telah berulang kali memaafkan suaminya, hatinya terus terluka, dan pernikahan mereka semakin hancur.

 


Armor Toreador Ditangkap

Lakukan KDRT pada Cut Intan Nabila, Armor Toreador Diancam Hukuman Berlapis
Lakukan KDRT pada Cut Intan Nabila, Armor Toreador Diancam Hukuman Berlapis. Foto: Instagram @humaspolresbogor.

Polres Kabupaten Bogor bergerak cepat setelah video tersebut viral di media sosial. Armor Toreador akhirnya ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pada malam hari yang sama. Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, mengonfirmasi penangkapan itu, meskipun belum banyak detail yang diberikan mengenai proses hukum selanjutnya, seperti dikutip dari Kanal News Liputan6.com pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Kasus KDRT ini tidak hanya berdampak pada Cut Intan Nabila, tapi juga pada keluarganya, terutama anak-anak mereka. Dukungan dan simpati pun mengalir dari rekan-rekan selebgram, artis, dan warganet yang ikut prihatin dengan penderitaan yang dialami oleh Cut Intan Nabila.

Sebagian besar netizen menyatakan dukungan mereka untuk Cut Intan Nabila. Mereka merasa marah dan kecewa melihat kekerasan yang dialami oleh korban. 

Selain itu, saat tahu bahwa suami Cut Intan Nabila tidak hanya melakukan KDRT tapi juga berselingkuh, semakin memicu kemarahan warganet. "Udah selingkuh, KDRT, ya Allah jauhkan kami dari laki-laki seperti itu," tulis warganet.

Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia
Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya