Sensasi Keharuman Wanita Prancis di Ivoire dari Balmain

Berawal dari bisnis fashion, kini Balmain Paris menghadirkan parfum yang bisa menggambarkan keindahan dan kecantikan wanita Prancis.

oleh Fitri Syarifah diperbarui 18 Okt 2013, 14:15 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2013, 14:15 WIB
parfum-ivoire-131018b.jpg

Berawal dari bisnis fashion, kini Balmain Paris menghadirkan parfum yang bisa menggambarkan keindahan dan kecantikan wanita Prancis di Indonesia. Meskipun Ivoire sudah pernah ada pada 1979, namun kini desainer Balmain, Olivier Rousteing menghadirkan kembali Ivoire dengan keharuman lebih lembut.

Seperti disampaikan Marketing Manager Balmain, Marine Obin kepada Liputan6.com, Balmain Paris memang perusahaan fashion berkualitas tinggi yang sering digunakan oleh banyak selebritas seperti Kate Hudson, Sienna Miller, Kate Moss, Rihana, Lady gaga, Kim Kadarshian, Gwen Stefani dan banyak lainnya. Tapi kini ia memperkenalkan gambaran wanita Prancis yang elegan, klasik, memory, ultra-feminim, dan chic dalam sebuah parfum Ivoire.

"Ini memang bukan parfum baru tapi kami baru menghadirkannya di Indonesia. Ivoire dari Balmain merupakan lukisan ketenangan dan keanggunan wanita masa kini yang peduli tentang dirinya dan kecantikannya. Ivoire kembali hadir dengan aroma yang lebih kalem karena didominasi oleh bunga dan rempah-rempah. Semuanya dibalut segar dengan kesegaran jeruk dengan aroma yang sangat unik," ungkap Marine, seperti ditulis Jumat (18/10/2013).

Marine menyampaikan, Ivoire baru lebih indah dari ivoire sebelumnya. Karena wewangian yang sederhana ini juga dapat menggambarkan Anda sebagai wanita yang indah, berani, powerfull women,  memiliki kenangan dibalik indahnya busana dan aksesoris yang cantik dan ini adalah gambaran wanita Prancis masa kini. "Avoire tribute to beauty of women," tambahnya.

Dengan wewangian Mandarine Essence , Orange Essence , Daun Violet, Galbanum, Yalng - Ylang Essence, Jasmine, Rose Lada, Vanilla dan juga Pachuli Essence, Vetyver Essence, Cedarwood, dijamin wewangian ini bisa membuat Anda seperti wanita Prancis.

Bila tertarik, untuk sementara Ivoire baru ada di Lotte Shopping Avenue dan menyusul untuk Departement store lainnya. Selain itu ada lagi yang penting. Ivoire dibuat dengan kemasan yang menarik yang memiliki unsur warna putih, hitam, dan gold.

Ivoire dibuat dengan dua ukuran, untuk yang 100 ml ditawarkan dengan harga Rp 1,3 jutaan dan untuk yang 50 ml dihargai Rp 920 ribu.

(Fit/Igw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya