Kepsek JIS Kembali Diperiksa Polisi

Pemeriksaan 3 pengajar JIS yang melibatkan warga negara Amerika Serikat, diawasi pihak kedutaan besar Amerika Serikat.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jun 2014, 13:27 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2014, 13:27 WIB
Kekerasan Seksual Di JIS
Kapolda Metro Irjen Pol Dwi Priyatno menegaskan jalannya penyidikan kasus kekerasan seksual di Jakarta Internasional School (JIS) tak berjalan lamban.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala sekolah taman kanak-kanak Jakarta International School (JIS) Elsa Donohue dan 2 stafnya, Neil Bantleman dan Ferdinant Tjiong mendatangi Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Metro Jaya, Jakarta, pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (23/6/2014), sebelumnya Polda Metro Jaya melayangkan surat panggilan pemeriksaan kepada 3 pengajar JIS. Panggilan itu terkait laporan korban baru kasus dugaan kekerasan dan pelecehan seksual di sekolah tersebut.

Kedatangan mereka adalah sebagai saksi atas pengaduan susulan orangtua korban berinisial MAK, yang menyebutkan adanya keterlibatan guru JIS dalam kekerasan seksual pada beberapa siswa JIS.

Ke-3 saksi datang dengan kuasa hukumnya. Pemeriksaan yang melibatkan warga negara Amerika Serikat ini juga diawasi pihak Kedutaan Besar AS. (Ans)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya