Ahok Datangi Museum Nasional, Warga Berebut Bersalaman

Seorang warga tampak senang saat Ahok berhenti dan menyapa anaknya yang masih balita.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 14 Des 2014, 18:01 WIB
Diterbitkan 14 Des 2014, 18:01 WIB
Hari Kesetiakawanan, Mensos Khofifah dan Ahok Beri Bantuan Sosial
Pada acara tersebut juga diserahkan bantuan berupa alat bantu dengar, kursi roda, kaki palsu, kacamata baca dan perlengkapan sekolah, Jakarta, Sabtu (13/12/2014). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Indonesia Corruption Watch (ICW) di Museum Nasional. Tak seperti pejabat umumnya, dia turun di pintu gerbang saat tiba di museum.

Pantauan Liputan6.com, Ahok yang hadir sekitar pukul 17.00 WIB itu langsung disambut antusias banyak warga. Mereka berebut bersalaman dengan orang nomor 1 di Jakarta itu.

"Pak Ahok, Pak Ahok boleh salaman tidak?" tanya salah satu warga saat menyambut kehadiran Ahok di Museum Nasional, Jakarta, Minggu (14/12/2014).

Ahok yang mengenakan koas Polo putih berlambang Chelsea dan jins serta sepatu cokelat gelap itu, tampak santai menyambut warganya. Tak ada penolakan atau caci maki dari warga, seperti yang disebut-sebut beberapa pihak belakangan ini.

Bahkan, seorang warga tampak senang saat Ahok berhenti dan menyapa anaknya yang masih balita.

"Ini anak saya ya pak, nanti boleh minta foto (bareng)," ujar seorang ibu yang menggendong balitanya. Ahok pun tersenyum seraya menganggukkan kepalanya. (Rmn/Ans)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya