Tengah Berpatroli, Sekuriti Tewas Tertimpa Besi Proyek di Jakarta Utara

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar membenarkan insiden kecelakaan kerja tersebut.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 28 Sep 2020, 13:30 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2020, 13:29 WIB
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang sekuriti, Asepudin (44) dilaporkan meninggal dunia usai tubuhnya tertimpa besi. Korban saat itu dikabarkan tengah melakukan patroli di Proyek 6 ruas tol dalam kota zona 4, kilometer 21 Jalan Raya Bekasi, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakut, pada Sabtu (26/9/2020) sore.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar membenarkan insiden kecelakaan kerja tersebut.

"Iya benar pada Sabtu kemarin sekitar jam 3 sore, seorang sekuriti tertimpa besi proyek," kata dia saat dihubungi wartawan, Senin (28/9/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sekuriti itu sedang berpatroli menggunakan motor tanpa mengenakan helm. Ketika itu, besi strut bar sepanjang 2 meter dan lebar 50 centimeter dengan diameter 32 milimeter jatuh dari atas proyek tol. Besi menimpa korban dan sepeda motor yang ditungganginya.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Gading Pluit Kelapa Gading. Namun nyawa sekuriti itu tak tertolong. Korban dinyatakan meninggal dunia pada pukul.18.29 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya