Polisi Usut Kasus Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia

Budhi Herdi Susianto mengatakan, pihaknya tengah mengusut percobaan bunuh diri yang dilakukan model Ayu Aulia.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 06 Mar 2022, 12:45 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2022, 12:45 WIB
Kondisi Terkini Ayu Aulia Usai Dilarikan ke Rumah Sakit dengan Tangan Penuh Luka. (instagram.com/fahmiaditian)
Kondisi Terkini Ayu Aulia Usai Dilarikan ke Rumah Sakit dengan Tangan Penuh Luka. (instagram.com/fahmiaditian)

Liputan6.com, Jakarta Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, pihaknya tengah mengusut percobaan bunuh diri yang dilakukan model Ayu Aulia.

Tak hanya itu saja, pihaknya juga tengah mengusut penganiayaan Ayu Aulia terhadap Ade Ratna Sari alias AD.

Budhi menyebut, Ade merupakan saksi kunci pada peristiwa percobaan bunuh diri Ayu Aulia.

"Terkait AA ada dua laporan yang sedang kami lakukan pendalaman," kata dia dalam keterangan tertulis, Minggu (6/3/2022).

Budhi tak mau berspekulasi terkait keterkaitan antara kedua peristiwa tersebut. Menurut dia, saat ini masih dalam tahap penyelidikan.

"Peristiwanya masih kami dalami namun orang-orang yang terlibat hampir sama sehingga kita sedang kami dalami benang merah/hubungan antara dua peristiwa tersebut," ujar dia.

Budhi menyatakan, pihaknya telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ayu Aulia maupun Ade Ratna Sari. Keduanya segera dimintai keterangan. "Sudah ada (agenda pemeriksaan)," kata dia.

 


Peristiwa

Sebelumnya, Model Ayu Aulia diduga mencoba bunuh diri di apartemen, kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (22/2/2022).

Dilansir dari showbiz.liputan6.com, sahabatnya bernama Adhe yang menemukan Ayu Aulia bersimbah darah akibat dugaan percobaan bunuh diri, justru mengungkapkan kecurigaannya yang menyiratkan hal tersebut diduga rekayasa. Oleh karenanya, kini dirinya dengan tegas tak mau ikut terlalu dalam mengenai masalah tersebut.

Disinggung soal banyaknya darah saat terjadinya dugaan percobaan bunuh diri Ayu Aulia, Adhe malah tertawa. Ia pun enggan membicarakan lebih dalam mengenai hal itu.

Warna darah tak luput dari perhatian Adhe. Ia menyiratkan ada keanehan dengan warna darah yang susah hilang di kaki dan juga celananya.

Kendati demikian, Adhe tak mengucapkan bahwa percobaan bunuh diri Ayu Aulia adalah rekayasa. Ia mempersilakan publik menilai sendiri apakah kejadian tersebut rekayasa atau tidak.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya