Nenek 95 Tahun yang Diperkosa Kakek 75 Tahun di Bekasi, Jatuh Sakit

MH, nenek 95 tahun yang diduga telah diperkosa oleh kakek berinisial M (75) di kediamannya di Desa Sukamurni, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dikabarkan mengalami sakit.

oleh Putu Merta Surya PutraBam Sinulingga diperbarui 07 Mar 2023, 21:13 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2023, 20:29 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan kekerasan seksual kejahatan seksual
Ilustrasi Pemerkosaan, Kekerasan Seksual, Kejahatan Seksual. (Liputan6.com/Rita Ayuningtyas)

Liputan6.com, Jakarta MH, nenek 95 tahun yang diduga telah diperkosa oleh kakek berinisial M (75) di kediamannya di Desa Sukamurni, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dikabarkan mengalami sakit.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Gogo Galesung mengatakan, pihaknya masih belum bisa memeriksa lebih lanjut kasus ini lantaran kondisi korban yang menurun.

"Si nenek belum bisa bangun, sakit, jadi belum bisa diberikan keterangan," kata Gogo kepada awak media, Selasa (7/3/2023).

Tak hanya korban, si pelaku juga dikabarkan jatuh sakit. Saat ini M sedang menjalani perawatan di rumah sakit dan dijaga sejumlah anggota polisi.

"Si kakek juga sakit, ngedrop badannya," ujar Gogo.

Gogo mengakui pihaknya menemui kendala dalam penyelidikan kasus yang tengah menghebohkan publik tersebut. Utamanya dikarenakan usia keduanya yang sudah uzur dan pikun, ditambah saksi yang minim.

"Karena dua-duanya sudah lanjut usia, jadi kita ambil keterangan juga susah. Sementara kita juga mau visum, korbannya seperti itu," tandasnya.

Aksi kakek M yang memperkosa MH tengah membuat publik heboh. M yang merupakan tetangga MH, terpergok oleh keponakan korban, R (55), yang kala itu hendak mengambil nasi di rumah sang nenek.

Kasus ini pun langsung dilaporkan cucu korban ke Polsek Sukatani. Pihak keluarga berharap polisi dapat mengusut tuntas kasus ini dan menjerat pelaku dengan hukuman setimpal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Polisi Usut Dugaan Pemerkosaan Nenek

Sebelumnya, eorang nenek berusia 90 tahun diduga menjadi korban percobaan perkosaan oleh seorang kakek berusia 70 tahun di Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

"Jadi kejadiannya di siang hari (Minggu, 5/3/2023). Untuk dugaan pemerkosaan belum jadi dia ini," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung saat dikonfirmasi, Selasa (7/3/2023).

Menurut Gogo, kakek tersebut kepergok R (65), keponakan si nenek sebelum aksi bejatnya tersebut dilakukan.

"Keponakannya di dalam kamar. Si laki-laki (kakek) ini sudah membuka bajunya lah," katanya.

Saat ini Polres Metro Bekasi telah mengamankan kakek dan nenek tersebut untuk diperiksa dan dilakukan visum. Gogo mengaku pihaknya kesulitan memeriksa keduanya karena sudah lanjut usia.

"Terus sudah kita amankan, akan tetapi karena dua-duanya sudah lanjut usia, jadi kita ambil keterangan juga susah. Sementara kita juga mau visum korbannya seperti itu," tuturnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya