Menang Lagi, Soekarwo: Kami Cocok Tapi Masih Banyak Kekurangan

Pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa) menilai kinerjanya 5 tahun belakangan sudah cukup baik, namun masih banyak kekurangan.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 29 Agu 2013, 16:24 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2013, 16:24 WIB
soekarwo-sedih-130829c.jpg
Pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa) menilai kinerjanya 5 tahun belakangan sudah cukup baik, meski diakui masih ada kekurangan. Kemenangan Pilkada ini dijadikan kesempatan untuk memperbaiki kekurangan itu.

"Kami 5 tahun ini sudah sangat cocok, tapi masih kekurangan banyak," kata Soekarwo di rumah dinasnya, Jalan Imam Bonjol, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (29/8/2013).

Kekurangan itu cukup dirasakan keduanya. Namun, dengan mandat yang diberikan kembali oleh warga Jawa Timur, akan digunakan untuk melanjutkan kepemimpinan dan memperbaiki kekurangan.

"Ini memberikan mandat untuk memperkuat sesuatu yang masih kurang," lanjutnya.

Untuk itu, Pakdhe Karwo, sapaan akrab Soekarwo bersama Saifullah akan memperbaiki segala sesuatu yang dirasa masih kurang selama 5 tahun kepemimpinan sebelumnya.

"Saya kira bukan kita sempurna tapi lima tahun ini jadi bagian yang memuaskan, tapi masih banyak juga kekurangan yang harus diperbaiki," tandas Soekarwo. (Rmn/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya